H JAY JPRMT 78 SF

H JAY JPRMT 78 SF BANJARMASIN

LB Pusoko dan MB Terpesona Siap Melangkah ke Even BnR Super Series III

Love bird Pusoko kembali membuktikan diri sebagai salah satu burung mapan di kelasnya. Di gelaran Evalube Cup Bandung, andalan H. Jay, kicaumania asal Banjarmasin yang mengusung bendera JPRMT 78 SF ini dua kali naik podium pertama dan tiga kali berada di urutan ketiga. Penampilannya yang apik dan rajin bunyi dalam setiap sesinya membuat Pusoko menjadi pusat perhatian mania love bird hingga berakhir di jalur juara.

Pusoko sendiri saat ini namanya cukup diperhitungkan di blantika perkicauan nasional. Berbagai even besar di blok Jabodetabek mulai dari Piala Hut Tangsel (18/11) dan AGJ Cup (25/11) mampu bertengger di posisi puncak. Kondisi yang fit membuat Pusoko siap menorehkan prestasi lagi di gelaran BnR Super Series III di Serang, Banten, 9 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan Pusoko mampu bekerja maksimal di gelaran BnR Super Series III hingga bisa memboyong juara lagi,” terang H. Jay.

 

 

LB PUSOKO ANDALAN H JAY CETAK DOUBLE WINNER

 

Selain Pusoko, H. Jay pun akan menurunkan jagoan lainnya yakni murai batu Terpesona. Pada gelaran Evalube Cup, Terpesona berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali menempati urutan kedua. Aksinya yang mumpuni dengan gaya tarung ngeroll nembak disertai volume dahsyat mampu dikeluarkan dengan baik.

Keberhasilan Terpesona pun membuat ancaman bagi burung tangguh lainnya. Apalagi pertarungan di kelas murai batu di Kota Serang nanti bakal seru dan menegangkan. Sejumlah burung mewah dari berbagai daerah siap bertarung. Terpesona yang memiliki bekal juara di Evalube Cup, nampaknya bakal menjadi sorotan mania murai batu dan siap mengulangi prestasinya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas kenari, Alexis pun nampaknya bakal menjadi batu sandungan buat gaco-gaco handal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Ngedur sepanjang jalannya lomba merupakan senjata utamanya yang siap dikeluarkan.

Pada gelaran AGJ Cup, Alexis mampu merepotkan sejumlah burung mapan. Meski berada di tiga besar, namun kinerja Alexis membuat sang pemiliknya H. Jay makin pede menghadapi gelaran BnR super Series III nanti.

KATA KUNCI: h jay jprmt 78 sf love bird pusoko murai batu terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp