H ARIF GARUDA GOLD (KACAMATA), SAAT TAKE OVER MB UPIN DARI SUHAR AJIBARANG

H ARIF GARUDA GOLD SAMPANG CILACAP

Come Back, Siap Hadir di Piala Andhang Pangrenan 3 Purwokerto

Sempat rehat beberapa tahun dari hingar bingar lomba burung berkicau, akhirnya di awal tahun 2023 H. Arif Hakim, SE come back lagi. Setelah menentukan come back, beberapa hari owner Garuda Gold Sampang Cilacap ini langsung belanja burung. Even terdekat yang bakal disambanginya, yaitu Piala Andhang Pangrenan 3 Purwokerto.

Semasa aktif lomba di kisaran tahun 2014 sampai 2017, H. Arif selalu hadir lomba bersama dua adek kandungnya yaitu almarhum Helmy Suyuti dan Sindy Syakir dengan mengibarkan bendera Garuda Team. Sejumlah gaco andalnya seperti murai batu Garuda Mas, kacer Garuda Sakti & Black Eagel, pleci Mamah Tining, cucak hijau Garuda Hijau, anis merah Sapu Jagad, love bird Garuda Biru, & gaco lainnya sering menuai prestasi atas di berbagai lomba yang diikutinya.

 

HELMY SUYUTHI (Alm.), H ARIF HAKIM, & SINDY SYAKIR

 

Walau sempat berhenti lomba, namun kecintaan terhadap burung tak serta merta berhenti. Di rumahnya, H. Arif masih mengoleksi beberapa burung. “Walau berhenti turun lomba, tapi di rumah masih memelihara burung. Sudah terlanjur hoby, dan senang mendengarkan suara kicau burung. Jadi, di rumah harus ada burung. Bismillah, tahun 2023 siap turun gunung lagi,” ucap H. Arif.

Minggu 26 Februari 2023, konsentrasi kicaumania dari berbagai kota tertuju kepada even tahunan kota Purwokerto yang bertajuk Piala Andhang Pangrenan 3. Tak mau ketinggalan dengan kicaumania lain, H. Arif yang baru come back memastikan turun gunung di Piala Andhang Pangrenan 3. Beberapa burung yang baru ditake over, siap digelandangnya. Melalui Ajie Sumarno Purbalingga, sejumlah tiket Piala Andhang Pangrenan 3 sudah dipesannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beberapa hari menyatakan come back, H. Arif langsung belanja murai batu jawara. Tak terasa, dalam satu minggu H. Arif sudah menggelontorkan uang ratusan juta untuk belanja beberapa ekor murai batu. Dua burung yang baru dipinang diantaranya murai batu Gunung Pelor milik Aan Kroya Cilacap, dan Upin milik Suhar juragan jengkol dari Ajibarang.

Selain menurunkan burung andalannya di Piala Andhang Pangrenan 3, H. Arif juga akan sekalian berburu gaco baru untuk melengkapi amunisi yang sudah dimilikinya. Padatnya jadwal lomba di tahun 2023, mengharuskan H. Arif memiliki beberapa burung untuk bisa bergantian turun lomba. Tak hanya murai batu, bidikan juga akan jatuh ke jenis burung lain seperti kacer, cucak hijau, anis merah dan lainnya.

 

GARUDA TEAM SAMPANG CILACAP, SAAT JUARA UMUM DI MINGGU PON LOGAWA PURWOKERTO, 4 MEI 2014

 

“Selain murai batu, saya juga senang kacer, anis merah, cucak hijau, dan branjangan. Besuk di Andhang sekalian lihat-lihat, barangkali ada burung yang cocok untuk di bawa pulang. Pelan tapi pasti, penginnya amunisi komplit. Mohon doanya dari temen-temen, semoga Garuda Team bisa kembali berkibar seperti dulu,” imbuh H. Arif.

So, bagi kicaumania yang merasa memiliki burung kualitas, jangan sampai terlewatkan even spektakuler Piala Andhang Pangrenan 3. Siapa tahu, burung anda yang bakal dibawa pulang oleh H. Arif atau sultan yang hadir di Korem 071/Wijaya Kusuma Sokaraja Banyumas. (bimun).

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN 3:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: h arif garuda gold sampang cilacap piala andhang pangrenan 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp