BUDI SATRIA, PEMILIK MB GERMAN, MENERIMA PENGHARGAAN JUARA I KELAS UTAMA.

GUNNER CUP CIMAHI

MB German Nomber One, MB Matic, AM Bangkit, CH Picello, & Pentet Lali Jiwo Siap Bersaing di Piala Pasundan III

Dalam rangkaian persiapan menuju Piala Pasundan III (21/4), sejumlah kicaumania Jabar yang tidak berangkat ke Piala Presiden RI dan Pangkal Perjuangan Cup memilih turun di RI Gunner Cup di Armed Cimahi, Minggu 31 Maret 2019.

Lomba digagas ketua Radjawali Indonesia DPW Jabar, Gagay Hegar, yang bekerjasama dengan Armed Kodiklat TNI AD. Tak kurang dari 900-an peserta dari seputar Jawa Barat peserta hadir di sini.

 

 

PADI WANGI BC: MB MATIC DOUBLE RUNNER UP.

 

Beberapa nama beken di kelas muai batu yang siap tempur di Piala Pasundan III nanti juga diturunkan. Di antaranya, German, Matic, dan R. Jordan. German, andalan Budi Satria Ngapak SF Bandung, bahkan sukses meraih predikat terbaik di gelaran pemanasan kali ini. “Alhamduilllah, tidak jadi ke Sentul, German masih bisa membawa pulang gelar terbaik di sini,” ujar Budi Satria.

Begitu juga yang dilakoni Matic, andalan H. Tovo dari Padi Wangi BC Bandung. Dua kali main di kelas murai batu Radjawali dan Astros, Matic berhasil mempersembahkan juara ke dua di dua kelas tersebut. Sedangkan R. Jordan milik Rizky Hartono Karasa Bagja SF Ciamis, harus puas berada di posisi ke lima kelas utama. Bagi H. Tovo dan Rizky Hartono, sang pemilik, hasil ini sudah cukup sebagai pemanasan menjelang Piala Pasundan III.

 

 

Di kelas lainnya, anis merah Bangkit Jaya, cucak hijau Picello, dan pentet Lali Jiwo, juga menjadi yang terbaik. Sedangkan di kelas love bird, Mamen berhasil mencetak double winner. Juara umum BC akhirnya harus menjadi milik bersama, yakni IMBB dan LLI.

Hingga tulisan ini dibuat, pesanan tiket Piala Pasundan dilaporkan sudah lebih dari 3 ribu. Banyak kelas yang tiketnya sudah mulai menipis, bahkan ada yang sudah masuk daftar tunggu. Bagi yang belum pesan, harap perhatikan dengan baik jadwal lombanya. Ingat, ini main 4 lapang dan akan dimulai tepat jam 09.00, karena lomba dirancang untuk selesai jam 17.00.

Update data nama-nama pemesan berikut nomor urutanya juga baru saja dipublis hari ini, Selasa 2 April 2019. Bila sudah pesan dan mengamankannya, periksa apakah nama Anda sudah tercantum dengan benar. Yang belum, masih ada kesempatan asal menyegerakan dan langsung mengamankannya.

 

MB R. JORDAN, MESKI MERASA KECEWA, TETAP BERSYUKUR MASIH EKSIS DIPAPAN ATAS.

 

 

JUARA UMUM BERSAMA: IMBB & LLI.

 

GAGAY HEGAR (TENGAH), KETUA RI DPW JABAR.

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan iii radja garuda nusantara gagay hegar radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp