BSB BC UNGARAN REBUT JUARA UMUM KATEGORI BC

GUCI CUP 2 TEGAL #2

BSB BC Ungaran dan Samurai SF Jakarta Rebut Juara Umum

BSB BC Ungaran yang dimotori Baedi Bedi dan Adi Codot berhasil menjadi team yang bersinar pada Guci Cup 2 Tegal, Minggu 10 November 2019. Kendati masih berumur jagung, BSB BC Ungaran berhasil merengkuh juara umum kategori BC.

Poin kemenangan BSB BC Ungaran diantaranya lewat love bird Bu Guru, Si Appa, murai batu Ndaru yang berhasil  meraih juara 1 pada masing- masing kelasnya. Suntikan poin lainnya juga diperoleh lewat love bird Woyo-Woyo yang meraih juara 2 dan sejumlah gaco berkualitas lainnya. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, BSB BC Ungaran berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Awal yang baik, mudah-mudahan hasil kali ini menjadi pemantik bagi team baru kami ini semakin bersemangat dalam memburu prestasi di event-event selanjutnya,” terang Adi Codot senada dengan Baedi Bedi Ungaran.

 

 

SAMURAI SF JAKARTA REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Dalam perburuan juara umum kategori SF berhasil diraih Samurai SF Jakarta. Kemenangan Samurai SF semakin menegaskan seorang Iwan yang haus akan prestasi pada event-event akbar di tanah air. “Alhamdulillah hasil yang positif, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Salam silaturahmi dari kami,” ucap Iwan Jakarta.

Pembagian beragam doorprize diakhir lomba semakin menambah keseruan pada event yang berakhir pukul 18.00 wib ini. “Alhamdulillah bangga sekali, ngga sia-sia nunggu pembagian doorprize. Akhirnya dapat satu ekor trotol murai batu. Salut buat panitianya, kita sebagai kicaumania juga bangga turut meramaikan gelaran Guci Cup 2 ini,” cetus salah satu peserta yang mendapat doorprize satu ekor trotol murai batu.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Kusnendro mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih kicaumania dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Om Andy Tato selaku ketua BnR Tegal, Dinas Pariwisata UPTD OW Guci, Paguyuban Parkir OW Guci, Om Gito dari BMW, Benceret SF dan pihak-pihak lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler lainnya dari kami,” tutupnya.

Piala Danyon Brimob yang diusung Ronggolawe DPC Pekalongan yang dimotori Egih Sugiharja, yang dijadwalkan pada Minggu 17 November 2019 di Asrama Brimob Pekalongan menjadi even selanjutnya yang bakal dilurug sebagian para juara Guci Cup 2.

 

YUNAN HELMI (SUUD) GUCI & DEWANGGA MAKO BRIGIF -4 DEWA RATNA SLAWI . TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KUSNENDRO BNR TEGAL. SUKSESTOR EVEN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

GIETZ DEREK BMW, ANDI TATO KETUA BNR TEGAL, KUSNENDRO. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

PESERTA BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE TROTOL MURAI BATU

 

GITO-(TOPI) MILITAN BMW INDONESIA. SUPORT PENUH GELARAN

 

 

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

PEMENANG KELAS PLECI, RAIH SANGKAR PRODUK BMW

 

 

KATA KUNCI: guci cup 2 tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp