TOTALITAS REA REO SF BERHASIL BORONG TROPI

GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, #2

Bawa 7 Gaco Terbaiknya, Wawan Britama Berhasil Dominasi Kelas Kenari

Wawan Britama berhasil mengibarkan bendera Duta Balekambang raih juara umum SF berkat keterampilan apik ke-7 gaco kenarinya saat berlaga di Gubernur Khofifah Cup 2 Surabaya hari Minggu 06 November 2022.

Totalitas, itulah kata yang cocok untuk Wawan Britama dari tim Rea Reo SF saat mengikuti event akbar Gubernur Khofifah Cup 2. Bagaimana tidak, pada setiap kelas kenari yang dilombakan Wawan Britama langsung menaikkan 7 gaconya sekaligus.

 

 

 

“Kami membawa banyak gaco kenari hari ini, dari Jogjakarta ada 4 lalu dari Malang ada 1 sisanya gaco dari Surabaya. Tidak ada alasan khusus, tapi memang event ini ajang yang cocok untuk menguji gaco-gaco dari Rea Reo SF,” buka H Angga dari Rea Reo SF.

Dari sekian banyak gaco yang dibawanya, Orem-Orem berhasil menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Amunisi yang kerap meraih juara di berbagai event besar ini sangat fase saat membawakan irama lagu cengkok standarnya.

 

PASUKAN REA REO SF SAAT MONCER DI SESI KENARI KALITAN A JEMBATAN MERAH

 

Durasi yang panjang dan berjeda rapat menjadi senjata utama Orem-Orem meraih juara 1 di sesi kenari Grahadi dan Provinsi Hijau. “Orem-Orem memang termasuk burung yang stabil dan performanya juga sangat mencolok karena durasi panjangnya dan jeda yang rapat saat membawakan lagu cengkoknya,” ujar Gery sang peramu.

Keterampilan apik lainnya juga ditunjukkan Cinta Laura yang sukses meraih juara 1 di sesi Kalitan A, juara 4 Provinsi Hijau dan juara 6 di sesi Jembatan Merah Kalitan B. “Lalu ada juga Jesica yang dapat juara 1 di sesi Jembatan Merah dan juara 7 sesi Jembatan Merah Klaitan B dan di kelas cucak hijau ada Dancer yang mendapat juara 3 di sesi PBI Surabaya,” imbuh Gery.

 

 

Setelah sukses meraih banyak tropi di gelaran akbar ini, pasukan Rea Reo SF akan berencana menurunkan gaconya kembali di gelaran Balekambang Kumandang 6 pada pekan depan. “Kalau tidak ada halangan kami akan turun lagi di Balekambang Kumandang 6 dengan membawa gaco-gaco kenari,” kata H Angga.

Selain perawatan yang intens, kestabilan dari gaco-gaco kenari Rea Reo SF ini juga berkat pemberian rutin suplemen dari BN Biotic. Pemberian rutin membuat burung tahan dari penyakit, tidak mudah stress dan lebih gampang gacor. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP 2 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gubernur jatim khofifah cup 2 surabaya wawan britama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp