GUBERNUR JABAR CUP II

Tradisi Hadiah Mobil, Kelas Losgan 100K Hadiah Mulai 5 Juta, Panitia Langsung Diserbu Pesanan

Brosur Gubernur Jabar Cup sudah resmi dipublish, melanjutkan stop press yang sudah rilis lebih dahulu. Seperti sebelum-sebelumnya, event Garapan H. Mungin ini tetap mempertahankan hadiah utama mobil, tiket 3,5 juta, 36-G.

Sejak pandemi, banyak event rutin prestis yang pesertanya terus menyusut, bahkan cenderung sepi. Menurut catatan burungnews, hanya satu event yang benar-benar bisa meraih sukses dalam meraup peserta, nyaris semua kelas 72-G bisa full sejak awal sampai berakhir, yaitu Gubernur Jabar Cup I.

 

H MUNGIN MEMANTAU PERUMUSAN

 

Antusiasme semacam itu, diyakini bakal kembali terjadi di event Gubernur Jabar Cup II, Minggu 9 Juli 2023. Loyalitas dan semangat kicaumania seperti itu, benar-benar nyata masih ada, bukan sekadar cerita masa lalu.

“Kalau soal kemasan, ya biasa saja sih, masih relatif sama seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti tradisi kelas utama berhadiah mobil. Alhamdulillah setelah brosur resmi kami rilis, pesanan tiket langsung mengalir deras,” ujar H. Mungin saat dimintai konfirmasi.

Untuk tahun ini, event akan berlangsung di Pusdikku Kodiklat TNI AD. Secara formal sesuai yang tertulis di brosur, hadiah utama mobil, baru akan bongkar bila peserta full 36-G. Bila ternyata isinya hanya 35 ke bawah, hadiah akan diberikan berdasarkan persentase mulai 45%, 25%, 13%, 9%, dan 8%. Komposisi itu, setelah total pendaftaran dipotong 20% untuk panitia.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut H. Mungin, untuk menentukan hadiah akan bongkar atau tidak, dasar menghitungnya adalah jumlah tiket terjual, bukan jumlah burung di gantangan. Artinya, bila sampai penjualan langsung sudah ditutup, panitia sudah menyatakan habis, misalnya ditandai beberapa sesi sebelumnya mau beli tiket ditolak dengan alasan sudah habis, maka berapa pun burung di gantangan, haidah akan tetap bongkar.

“Pada prinsipnya, kami dari panitia ingin supaya hadiah mobil itu bisa keluar, jadi jadi dari pikiran kami untuk menahan hadiah supaya tidak keluar. Kami akan terus update jumlah peserta secara berkala. Bila sebelum hari H sudah habis terjual, kami akan umumkan hadiah mobil pasti keluar berapa pun burung di gantangan.”

 

 

Di luar kelas utama, kelas-kelas berikutnya tetap menantang dan menarik. Misalnya, kelas Wagub tiket 2,2 juta 36-G, hadiah mulai Motor Honda PCX, kelas Bank BJB tiket 1,1 juta hadiah mulai 17,5 juta; kelas Losgan Oriq Jaya tiket 100K hadiah mulai 5 juta, kelas Gold Coin 330K hadiah mulai 4 juta; kelas BnR Vit 220K hadiah mulai 2,5 juta; kelas Komunitas tiket 230K hadiah mulai 1.500K, kelas AMB tiket 120K hadiah mulai 1.300K, dan kelas Probio tiket 80K hadiah mulai 1 juta.

Nah, selagi masih cukup waktu dan tiket seluruh kelas juga masih ada stok, ayok segera pesan dan amankan tiketnya. Informasi ketersediaan tiket terkini, hubungi Tatan TV di 0812.237.9761. [maltimbus]

 

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP II:

UNTUK MELIHAT BROSUR JELAS / TIDAK KABUR, KLIK KIRI ATAS (waktu posting, bawah burungnews.com) ATAU KANAN ATAS (logo face book)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: gubernur jabar cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp