OVA DESPERADO. LB LILIPUT NYERI

GSB BOYOLALI

Tetuko Hatrik; Liliput, Radler, dan Junior Nyeri

 

 

Kontes rutin GSB Boyolali yang digelar 2 kali dalam sepekan kembali ramai disambagi kicaumania dari Boyolali dan sekitarnya. Seperti terlihat pada hari Rabu, 1 Maret 2017 lalu. Kelas love bird dan kenari rata-rata full gantangan.

Pada even ini ada satu burung yang mencetak hatrik dan ada tiga burung yang mencetak double winner. Kenari Dominic meraih podium pertama di kelas Standar Kecil A. Bersaing sengit dengan Oscar dan Topen, gaco milik Jerry Blorong BF akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

JEFFRI. KENARI DOMINIC JUARA KELAS A

 

Mr. Cubluk yang menurunkan Raddler berhasil meraih double winner. “Radler juara dua kali. Kelas Standar Bebas A dan Standar Kecil B,” terangnya. Kemenangan ini membuat Raddler stabil meraih prestasi di berbagai even.

Tampil spartan, kenari Tetuko meraih tiga kemenangan di kelas Standar Bebas B, Standar Bebas C dan Standar Kecil C. Meski bukan unggulan, gaco milik Mulyanto ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan irama lagu mewah.

 

MULYANTO. KENARI TETUKO HATRIK

 

“Meski burung desa, Tetuko mampu bersaing dengan burung lain dan raih tiga kali juara,” ungkap Mulyanto. Dengan kemenangan ini ia optimis untuk menurunkan gaco andalannya ke even lain di seputaran Boyolali.

Senyum mengembang dari bibir Ova, punggawa Desperado SF setelah love bird Liliput dan Anjani berhasil menorehkan prestasi. Tampil ngekek panjang, Liliput cetak dua kali kemenangan di kelas B dan C. Sementara, Anjani keluar sebagai runner up di kelas B.

 

KUNER. LB MAYONES JUARA KELAS A

 

Love bird Mayones milik Kuner keluar sebagai juara di kelas A disusul oleh Centini dan Diajeng. Meski jarang diturunkan ke lapangan namun Mayones tampil apik dengan rajin ngekek saat di gantangkan.

Di kelas PAUD, persaingan sengit terjadi antara Palupi, Timtom dan Kartini. Meski pendek-pendek, ketiga gaco ini adu rajin mengeluarkan kekekan. Palupy milik Sentor Gotrek keluar sebagai juara di kelas A. Sementara di kelas B, Kartini menjadi yang terbaik.

 

AGUNG AGNA. RAIH PRESTASI DI KELAS PAUD DAN KENARI

 

Pleci Junior milik Sigit Nyemik tak terbendung dan menyapu bersih dua kelas pleci. Di kelas Cucak Hijau, Den Bei tampil ciamik dan berhasil meraih podium pertama diikuti Boili dan Yues. Di kelas B, Morning Star menjadi yang terbaik. Murai batu Panjoll milik Bono menjadi kampiun diikuti Arjuna dan Wrong Way.

Panitia bersyukur gelaran kali ini berjalan tertib dan lancar. Susilo Superstar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan bahwa GSB menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu.

 

JUARA KONTES GSB BOYOLALI  1 MARET 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 SUASANA LOMBA

 

DIAN. KENARI OSCAR RAIH PRESTASI

 

KATA KUNCI: tetuko liliput radler junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp