MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

GSB BOYOLALI

Alena Nyaris Hatrik, MH Kecil SF Makin Digdaya

 

 

Keberhasilan love bird PAUD Alena meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di kontes prestasi GSB Boyolali mengantarkan MH Kecil keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF). Juara umum Bird Club (BC) diraih oleh Prima Team Boyolali.

Kontes prestasi GSB yang digelar pada Minggu, 30 Juli 2017 di Slembi, Jurug, Mojosongo berlangsung tertib dan lancar. Di tengah padatnya jadwal lomba di Solo Raya, gelaran yang diprakarsai oleh Susilo Superstar ini dihadiri oleh 600-an lebih kontestan dari dalam maupun luar kota.

 

 

MH KECIL SF. SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Menurunkan sejumlah gaco terbaiknya, MH Kecil SF berhasil borong juara di kelas love bird dewasa dan PAUD. Ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, Merry Glow meraih podium pertama di kelas utama Superstar diikuti oleh Jasmine dan Annabel.

Dominasi MH Kecil SF semakin tak terbendung setelah Jasmine, Nadine, dan Centini berhasil meraih prestasi dengan keluar sebagai yang terbaik. “MH Kecil dapat juara SF sekaligus berhasil sapu bersih gelar juara di kelas love bird dewasa, kalau PAUDnya lepas satu,” ungkap Faiz.

 

FAIZ DAN ANDI ATENG

 

Alena, love bird PAUD hasil kebun MH Kecil SF nyaris meraih kemenangan hatrik setelah tampil rajin dan receh dari awal sampai akhir lomba. “Alena ini hasil kebun kita sendiri, dari indukan trah ngekek panjang, bekas burung lapangan juga. Meski baru berusia empat bulan, kerajinan dan durasinya bisa diadu,” terang Andi Ateng, sang mekanik.

Dengan torehan prestasi ini, MH Kecil SF optimis untuk kembali menurunkan gaco-gaco terbaiknya di Boyolali Cup 3 besok Minggu, 6 Agustus 2017. “Minggu depan, kita akan turun di Boyolali Cup 3. Moga-moga burung-burung kita mau kerja lagi dan kembali meraih prestasi,” ujarnya.

 

NATHAN. LB ANNABEL 5 KALI JUARA 3

 

Penampilan tidak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Annabel besutan Nathan yang berhasil meraih lima kali juara tiga. “Kali ini penampilan Annabel lumayan stabil, lima kali naik lima kali pula dapat juara tiga. Mungkin rejekinya memang baru juara tiga,” selorohnya.

Memiliki materi mewah dan volume keras, kenari James Bond milik Iwan CP keluar sebagai bintang lapangan dan berhasil mengundang decak kagum setelah meraih empat kali juara pertama. Di kelas cendet, Iwan juga berhasil meraih dua kali kemenangan melalui Lemons.

 

AGUS DAN B-TON. KORUPTOR DAN SYAHRINI DOMINASI KELAS KACER

 

Menurunkan Koruptor dan Syahrini, B-Ton berhasil mendominasi kelas kacer setelah berhasil finish di posisi pertama dan kedua. “Koruptor dapat nomor satu di kelas GSB, sementara syahrini dua kali juara kedua di kelas GSB dan Sendangsono,” jelasnya.

Trinil, kacer andalan Prima Team berhasil mencuri kemenangan di kelas kacer Sendangsono setelah tampil apik dengan aksi roll tembak sambil buka ekor. Di kelas cucak hijau, dominasi Prima Team tak terbendung setelah New Chelsea milik Jacko dan New Green Tea milik Tenggar berbagi gelar juara.

 

PRIMA TEAM. DOMINASI KELAS OCEHAN

 

Rock Star, murai batu milik De Muh berhasil finish di posisi runner up setelah memberi perlawanan sengit pada Sujud, gaco lain milik Prima Team. “Dalam empat bulan terakhir, Rock Star selalu dapat nomor kecil. Stabil di jalur prestasi,” ungkapnya.

Di akhir lomba, panitia memutuskan Prima Team Boyolali keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mendapat nilai tertinggi. “Setelah dilakukan perhitungan, Prima Team keluar sebagai juara umum Bird Club. Kedepan, kita akan perbaiki dan perketat sistem perhitungan poin SF dan BC agar tidak terjadi perdebatan,” terang Susilo.

 

JURI DAN PANITIA GSB BOYOLALI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Susilo mengingatkan apabila GSB menggelar kontes rutin setiap Minggu siang dan Rabu sore.

 

DATA JUARA GSB BOYOLALI 30 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

TENGGAR. CH NEW GREEN TEA JUARA 1 DAN 2

 

KURNIAWAN. MB ROCK LEE JUARA KELAS BORNEO

 

KRU IWAN CP. EMPAT KALI PODIUM PERTAMA, JAMES BOND JADI BINTANG

KATA KUNCI: gsb mh kecil sf lb alena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp