WERKUDORO MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.


GS 88 TUBANAN SURABAYA

MB Werkudoro Nyeri, CH Qiu-Qiu Stabil di Jalur Juara

Werkudoro milik Agus Purwanto dari Diponegoro Team sukses menyapu bersih dua sesi yang dilombakan di kelas murai batu pada kontes rutin GS 88 Tubanan Surabaya, Sabtu, 27 Juni 2020. Sementara CH Qiu-Qiu stabil di jalur juara dengan merebut juara 1 dan 3.

Kelas ocehan masih mendominasi pada kontes rutin GS 88 Tubanan by Oriq Jaya DPW Jatim I Surabaya, sesi murai batu dan cucak hijau tetap menjadi favorit di gantangan yang di ketuai Hasanuddin, ketua Oriq Jaya DPW Jatim I. “Selain jadi favorit, pasti terjadi persaingan sengit pada semua kelas ocehan yang kami gelar,” buka Farid, selaku penanggung jawab gantangan GS 88 Tubanan kepada burungnews.

 

CH QIU-QIU STABIL DI JALUR JUARA MEREBUT 2 GELAR JUARA 1 DAN 3.

 

Di kelas murai batu, Werkudoro milik Agus Purwanto dari Diponegoro Team mampu meraih hasil apik dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Werkudoro yang tampil dengan gaya sujud plus tnjolan yang variatif mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A disusul King Roll gaco Kidna Na dari PMBS dan Dalbo milik Anang dari Gaman SF.

Werkudoro kembali tampil superior pada sesi B dan kembali bersaing dengan Dalbo milik Anang dan Xpander gaco Cahyo dari WP 69 untuk menjadi yang terbaik. “Werkudoro tampil stabil, hampir semua tonjolan yang dia punya dikeluarkan semua mulai dari cililin, kenari serta burung-burung kecil,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

 

CORONA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Penampilan apik juga disuguhkan Qiu-Qiu milik Mr. MS dari Rena SF yang dikawal Fajar DSF dengan merebut dua gelar juara. Pada sesi A, Qiu-Qiu yang mempunyai tonjolan kasaran tampil mendominasi dengan merebut 6 bendera merah. Kemenangan mutlak diraih berkat tembakan tengkek buto yang dibawah hingga ngeroll panjang.

Posisi ke dua ditempati Gobes milik Bram 88 dari Diponegoro Team dan Kretong gaco Bojez menduduki posisi ke tiga, unggul atas Balong dan Sani yang juga mendapatkan 1 bendera B. Karena menempati nomor urut paling kecil, Kretong akhirnya dinobatkan sebagai pemenang ke tiga.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 085733832888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara pada sesi B, giliran Condet milik A Begot dari Expaned yang menjadi jawaranya yang ditempel ketat Gondrong gaco Risky dari Diponegoro Team dan Qiu-Qiu sang jawara sesi A. “Saya bangga, Qiu-Qiu mampu tampil stabil dalam beberapa Minggu ini dan selalu membawa pulang gelar juara setiap tampil,” bangga Fajar.

Di kelas cendet, Juventus milik Andi Pras dari BKM Community mampu membuka kemenangan pada sesi A bersaing ketat dengan Prabu gaco Sigit HKS yang baru saja selesai mabung dan Petir andalan Ko Jemy dari Kurnia SF. Doraemon andalan Yusuf Jr dari Abang Adek SF Bangkalan mulai menunjukkan tajinya dengan mereut juara pertama pada sesi B ditempel Ningrat Jr gaco Imam dari Idola BC dan Prabu.

 

JUVENTUS JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

“Doraemon tampil terlambat panas pada sesi A, sesi B baru mau tampil sesuai harapan setelah lama libur karena pandemi corona. Mudah-mudahan, Doraemon bisa kembali tampil stabil pada lomba berikutnya,” tegas Rossy sang pengawal kepada burungnews.

Di kelas love bird, Corona andalan Tohi dari Nasgor SF juga tampil stabil dengan merebut dua gelar juara. Corona merebut juara pertama di kelas love bird M2 A disusul Bongkar milik H Imron dari Dupak Rukun dan Pring Kuning andalan Yohanes dari Sardot. Di kelas love bird paud, Dewi Sansan RB milik Brams dari Saigon BC mampu menjadi pemenang pertama diikuti Alung milik Yohanes dan Corona gaco Tohir.

 

RAWA RONTEK MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Pada sesi L1, Alung gaco Yohanes dari Sardot berbagi gelar dengan Bongkar gaco Taji dari Tambak Mayor sebagai pemenang pertama sesi A dan B. Begitu juga di kelas love bird fighter, Rawa Rontek milik Miko dari GP SF menjadi jawara pada sesi A, sedangkan pemenang sesi B direbut Bintang Timur milik Ipung dari BKM Community. Love bird A yang melombakan satu sesi berhasil disikat Corona gaco andalan Kampret SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALUNG SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

DALBO PEMENANG KETIGA MURAI BATU A.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

CONDET PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

DORAEMON DAN NINGRAT JR JUARA 1 DAN 2 CENDET B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BONGKAR GACO TAJI JAWARA LOVE BIRD L1 B.

 

FAISAL MENGAWAL PRABU MEREBUT DUA GELAR JUARA DUA DAN TIGA KELAS CENDET.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya dpw jatim i werkudoro diponegoro team qiu-qiu prabu hks doraemon surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp