DUTA AGOES SATE CUP 1 JUARA UMUM KATEGORI BC


GROMBYANG CUP 2 PEMALANG, #3

Disokong Gaco Berkualitas, Rona BF dan Duta Agoes Sate Cup 1 Juara Umum

Cuaca panas terik tak mengendurkan gaco-gaco milik Rona BF dan Duta Agoes Sate Cup 1 dalam meraih prestasi puncak di gelaran Grombyang Cup 2, Minggu 8 Desember 2019.   Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Rona BF yang dimotori oleh Gigih adik dari Riki Rona BF Brebes kembali menempatkan namanya sebagai team yang tangguh. Mengandalkan gaco berkualitas miliknya, Rona BF keluar sebagai juara umum kategori SF. Poin kemenangan salah satunya lewat love bird Samson yang meraih double winner.

 

RONA BF TEGAL JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Torehan Samson sekaligus menambah deretan prestasinya sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai salah satu burung konslet terbaik di blok tengah. Poin kemenangan Rona BF juga diperoleh lewat cucak hijau Dollar yang juga meraih kemenangan ganda. Adapun poin juga diperoleh lewat love bird Vanessa yang meraih juara 2, 4, dan 5.

Perolehan poin paling tinggi hingga akhir, Rona BF keluar sebagai juara umum kategori SF. “Alhamdulillah, atas hasil yang diperoleh pada event kali ini. Mungkin juga kado terindah di akhir tahun.Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya dan mohon maaf bilamana ada salah dari kami,” ungkap Gigih motor Rona BF Tegal.

 

 

H. Agoes Sate dari Duta Agoes Sate Cup 1 berhasil mendominasi jalannya lomba dan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat, cucak hijau Satria Langit, murai batu Arjuna Ireng, kacer Panglima, Taurus, Kenari Monalisa, dan tledekan Levandos yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya.

Suntikan poin juga diperoleh lewat aksi ciamik, murai batu Romoe, kenari Hiroshima, Rolex, dan anis merah Pedro yang meraih juara 2 pada masing-masing kelasnya. Mendulang poin tertinggi hingga akhir, Duta Agoes Sate Cup 1 berhasil membawa pulang tropi eksklusif juara umum kategori BC.

“Terima kasih kepada Tuhan YME atas pencapaian kali ini. Tak lupa juga terima kasih rekan-rekan  atas dukungannya,” ucap H.Agoes Sate seraya menggalangan dukungan pada even Agoes Sate Cup 1 yang dijadwalkan pada hari Minggu, 29 Desember 2019.

 

ZAKY YM & BUDIYANTO BASIR. SUKSESTOR GROMBYANG CUP 2

 

Pembagian beragam doorprize diakhir lomba semakin menambah keseruan pada event yang berakhir pukul 21.00 wib ini. “Alhamdulillah dapat tebok, mudah-mudahan tahun depan bisa hadir lagi,” ungkap salah satu peserta yang mendapat doorprize.

Secara keseluruhan, even yang dimulai sekitar pukul 12.15 ini berjalan lancar dan sukses Kemasan menarik dengan tiket ekonomis menjadi daya tarik tersendiri. Pesertapun tumpah ruah di Pantai Widuri Pemalang, lokasi lomba jilid ke-2 ini.

Di akhir acara, Budiyanto Basir dan Zaky YM selaku motor Grombyang Cup 2 mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, tak lupa juga terima kasih kepada tokoh-tokoh kicaumania Pemalang dan rekan-rekan juri Independent. Mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya, kritik yang membangun tentu kami harapkan. Mudah-mudahan Grombyang Cup menjadi ajang tahunan bagi kami. Sampai berjumpa kembali tahun depan,” pungkasnya.[Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

ECHO PUMA & ISTRI TERCINTA. NANTIKAN EVEN ANNIVERSARY GREEN CUP 1 MINGGU (2/2), 2 LAPANGAN

 

EGA PASTER AMG EXOTIC BF. LB VANESSA MAKIN BERKIBAR

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MC TAVIN JUANG & NOEY. GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN PANITIA & JURI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

KATA KUNCI: grombyang cup 2 pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp