H.WAWAN PASSHOP TEAM PEKALONGAN. CH BUTO IJO BERSINAR


GROMBYANG CUP 2 PEMALANG, #2

LB Sekar Double Winner, Buto Ijo dan Predator Eksis di Kelas Cucak Hijau

Love bird Sekar tampil menyakinkan dan berhasil menggandakan kemenangan juara 1 pada Grombyang Cup 2 Pemalanng, Minggu (8/12). Ada pun cucak hijau Buto Ijo dan Predator semakin eksis di jalur juara.

Love bird Sekar milik Andi dari WHB Team Pemalang berhasil menunjukan talentanya sebagai burung prospek. Tampil gacor dan jeda rapat, Sekar mendulang prestasi membanggakan yakni meraih double winner. Kendati masih paud, Sekar juga meraih juara 1 pada kelas Pemula B Pantai mengungguli Gragas milik Willy dari OBR SF Tegal.

 

WHB TEAM PEMALANG. LB PAUD SEKAR DOUBLE WINNER

 

Masih pada kelas love bird, Lombok Putih milik Arif Pemalang juga berhasil menjaga eksistensinya dijalur juara. Lombok Putih yang kerap meraih prestasi dievent-event penting ini, berhasil menjadi kampiunnya pada kelas Pemula A dan posisi ketiga ditempati Endet milik Hufron JR dari Sungapan SF.  

Seakan tak ada habisnya, H.Wawan sang nahkoda Passhop Team Pekalongan dibuat tersenyum lewat cucak hijau bernama Buto Ijo. Debutan barunya ini nyaris menjadi kampiun pada kelas utama tiket 150 ribu. Keberhasilan Buto Ijo sekaligus menegaskan H.Wawan yang mengoleksi burung cucak hijau kualitas mumpuni.  Terbukti Ijo Royo-Royo miliknya juga berhasil meraih juara 3 pada kelas Widuri.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Buto Ijo buktikan kualitasnya. Dari segi materi dan durasi kerja mudah-mudahan kedepan bisa diajak muter-muter bareng Ijo Royo-Royo dan burung lainnya. Terima kasih juga kepada rekan-rekan team atas dukungannya,” tandas H.Wawan sang pengusaha sukses ini.

Pada kelas utama Cucak Hijau Grombyang, Buto Ijo harus mengakui keunggulan Satria Langit milik Wama Duta Agoes Sate Cup 1. Kemudian pada urutan ketiga berhasil ditempati Predator milik Udin SDL Pemalang. “Alhamdulillah pasca mabung, Predator mau unjuk gigi lagi. Finish juara 3 dan 4 hasil yang membanggakan,” imbuh Udin SDL Pemalang.

 

CREW PASSHOP TEAM. RAYAKAN KEMENANGAN

 

Kelas kenari yang juga salah satu partai neraka juga berlangsung ketat peta persaingannya. Tak ayal, pada kelas ini ada sedikit mis komunikasi, namun hal itu tak mempengaruhi jalannya lomba. Si Nogo milik Baba dari Buah Raya berhasil mencatatkan namanya dengan meraih juara 1,3, dan 7.

Tampil gela-gelo dan jeda rapat, Si Nogo yang terbilang burung baru patut kita acungi jempol eksistensinya. Keberhasilan  Si Nogo memang tak lepas dari tangan dingin Kecut Arsene dari Paskena Pekalongan dalam urusan burung kenari berprestasi.

 

 

Beralih pada kelas Kenari Sate Losso, Kang Odik dari Odik SF dibuat tersenyum lewat debutan anyarnya bernama Satria. Bersanding dengan burung-burung langganan juara, Satria berhasil menempati podium kedua dibawah Monalisa milik Irwan Duta Agoes Sate Cup 1. Adapun pada posisi ketiga ditempati Legacy milik Dinar GS.

Keberhasilan Satria sekaligus melambungkan nama Kang Odik yang piawai dalam membidik burung kenari berkualitas. “Benar-benar bangga, Satria yang tergolong burung baru mampu bersaing dengan burung-burung yang sudah langganan juara dan nyaris ful gantangan lagi,” tandas Kang Odik dengan wajah sumringah.

 

HANIF RF TEGAL. KENARI HERCULES BERKIBAR

 

Pada kelas Kenari Standar Bebas Water Park, Hercules besutan Hanif RF Tegal berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Hiroshima milik Nabil dan Sinogo milik Baba Buah Raya. Keberhasilan Hercules sekaligus melambungkan nama Hanif RF Tegal dikancah nasional.

Berlanjut pada kelas kacer, Panglima milik H.Doel Baset Pekalongan tampil beringas. Tampil perdana selepas dari masa mabungnya, Panglima langsung menyabet juara 1 pada kelas utama tiket 100 ribu. Torehan Panglima sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya.

Pada kelas utama Kacer Widuri, Panglima mengungguli Super Paradise milik Denny H Pekalongan dan Senopati milik N Yak O dari NSR Team Pemalang. Keberhasilan Super Paradise dalam menjaga prestasinya juga patut kita acungi jempol, sekaligus menegaskan sebagai burung yang stabil. [Anton Kendor]

 

BROSUR PIALA RADJA TEMBAKAU,  KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL AKARATU CUP KLATEN,  KLIK DI SINI

 

Mereka yang pernah memakai produk TREND KICAU tidak pernah kecewa. Disainnya ELEGAN, bahan dan penggarapannya juga berKUALITAS tinggi. Dapatkan segera cendera mata resmi BnR Award yang satu ini. Dicetak sangat TERBATAS. Bisa pesan dari sekarang, hubungi 0852.5863.4229.

 

BUAH RAYA-PASKENA PEKALONGAN. KENARI SI NOGO MONCER

 

H. DOEL BASET KMP PEKALONGAN. PASCA MABUNG, KACER PANGLIMA JAWARA KELAS UTAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

HUFRON JR & ARIF PEMALANG. LB EDET & LOMBOK PUTIH BUKTIKAN KUALITASNYA

 

KANG ODIK ODIK SF PEMALANG. KENARI SATRIA MELEJIT

 

UDIN SDL PEMALANG. PASCA MABUNG, CH PPREDATOR BERINGAS

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: grombyang cup 2 pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp