SUASANA DI KELAS ANIS KEMBANG

GRESIK UNITY CUP AKG JAS 3

Anis Kembang BJ 21 Rajai kelas utama, Subarashi Juara di Kelas Pembuka

Anis kembang BJ 21 milik Najib SF dari Sumawe Malang berhasil Rajai kelas utama di gelaran Gresik Unity Cup AKG JAS 3 Minggu, 09 Oktober 2022. Sedangkan Subarahi berhasil juara di kelas pembuka.

Datang jauh-jauh dari kota Malang perjuangan Najib SF tidak sia-sia. Dikarenakan Gaco ternakan sendiri yaitu BJ 21, berhasil menjadi pemenang di kelas utama anis kembang Gresik Unity Cup AKG JAS 3.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Burung yang berusia 3 tahun ini berhasil tampil edan pada saat turun di kelas utama. Bersanding dengan burung-burung hebat, BJ 21 berhasil menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Mempunyai tembakan seperti greja tarung, hwamei dan besetan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan lantang dan jelas. Ditunjang dengan durasi kerja yang bagus dan volume yang tembus, membuat penampilan BJ 21 terlihat sangan mencolok di mata dewan juri dan penonton.

 

NAJIB (KIRI NOMER 2) BERASIL ANTARKAN BJ 21 JUARA DI KELAS UTAMA

 

Benar saja, BJ 21 berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama anis kembang Unity G 16 dengan tiket 550 ribu rupiah.”Keistimewaan dari BJ 21 ada pada saat membawakn lagu, speed dan durasi kerjangan sangat bagus ditambah dengan volumenya yang keras,” ujar Najib.

Performa apik BJ 21 tidak hanya terlihat di sesi utama saja. Pada saat sesi anis kembang Respect, BJ 21 juga masih menunjukkan performa apiknya sehingga berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi Respect dan berhasil menjadi runner up di sesi anis kembang For All.

 

PARA JUARA DI KELAS UTAMA ANIS KEMBANG

 

Usut punya usut, BJ 21 ini sudah masuk kandang ternak dan sudah mempunyai keturunan. Tetapi, penampilan BJ 21 masih sangat stabil dan selalu masuk tangga juara selama satu tahun ini diikutkan lomba.

“Usia BJ 21 sudah 3 tahun, tetapi baru saya lombakan satu tahun terakhiri ini. BJ 21 ini sudah saya masuk kandang ternak dan sudah mempunyai keturunan, tetapi anakannya masih belum turun lomba. Untuk saat anakannya masih saya simpan tidak saya jual dulu,” bilang Najib.

 

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Subarasi milik Novin milik AKMP Pandaan, Subarasi berhasil menjadi juara di kelas pembuka anis kembang A. Di kelas pembuka anis kembang peserta nyaris full gantangan.

Muntahan lagu seperti kerakbasi dan greja tarung  yang dibawakan dengan speed dan jeda yang rapat. apalagi ditunjang dengan gaya nagen satu titik, cukup untuk membuat dewan juri meliriknya.

Berkat performa yang bagus dari Subarasi, tak heran apabila Subarasi berhasil menyabet juara 1 di kelas anis merah A dan juara 4 di sesi For All.”Subarasi ini burungnya enak kalau di ajak lomba, dia mainya anteng tanpa mletik. Subarasi bukan hanya sekali ini ke Gresik, kemarin-kemarin juga sering main ke Gresik dan selalu pulang dengan membawa juara,” bilang Novin. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GRESIK UNITY CUP AKG JAS 3, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA DI KELAS PEMBUKA ANIK KEMBANG A

 

PARA PESERTA DI KELAS UTAMA ANIS KEMBANG SEMUANYA MENDAPATKAN TROPY

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gresik unity cup akg jas 3 anis kembang bj 21 subarashi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp