KOMUNITAS ANIS KEMBANG DARI JAWA TENGAH

DATA JUARA GRESIK UNITY CUP AKG JAS 3

Peserta Anis Kembang Membludak

Gelaran Gresik Unity Cup AKG JAS ke 3 sukses di gelar pada hari Minggu, 09 Oktober 2022, peserta anis kembang membludak. Terlihat ada yang datang dari luar pulau Jawa seperti Lombok dan Bali.

Gelaran Gresik Unity Cup AKG (Anis Kembang Gresik) dan JAS (Jaline Arek Suroboyo) yang ke 3, bisa dikatakan sukses besar. Pasalnya, pemain anis kembang yang datang hampir dari pulau Jawa datang. Terlihat juga ada yang dari luar pulau seperti Lombok dan Bali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pemain anis kembang se-pulau Jawa terlihat hadir semua. Untuk Jawa Timur hampir semua datang, untuk Jawa Tengah ada Semarang, Kudus, Jepara, Solo dan Salatiga. Jabodetabek dan Jogja juga hadir. Untuk luar pulau ada Lombok dan juga Bali,” ujar Erik panitia dari Gresik Unity Cup.

Digelar di gantangan Gagak Sakti Gresik, dan dikawal langsung oleh juri Ronggolawe DPW Gresik, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses.

 

PARA PESERTA DAN PEMENANG DI KELAS UTAMA ANIS KEMBANG

 

Peserta anis kembang pun terlihat sangan banyak, hampir disemua kelasnya terisi full gantangan. Gelaran kali ini ada kelas utama yaitu, anis kembang Unity dengan tiket 550 ribu rupiah dan hanya di batasi 16 gantangan saja.

Kelas utama ini menjadi sorotan bagi pecinta anis kembang, pertarungan terasa sangat seru dan menegangkan. Pasalnya, banyak anis kembang yang sudah kenyang akan pengalaman turun di kelas yang utama ini. Untuk pemenang Kelas utama ini adalah BJ 21 milik Najib BF dari Sumawe Malang.

Berikut data juara lengkap Gresik Unity Cup Jas 3: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gresik unity cup akg jas 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp