MASTER LB WONOSOBO. UTAMAKAN SILATURROHMI & BERBAGI PENGALAMAN

GREEN CITY WONOSOBO

Ewon & Usro Borong Juara, Zaidan Come Back

 

 

Persaingan seru di kelas love bird, terjadi di even Green City Road To Piala Candi Borobudur yang bertempat di Kalikajar Wonosobo pada Minggu 14 Mei 2017. Dua love bird terbaik dari Wonosobo yaitu Ewon dan Zaidan, harus bertemu dan saling unjuk kebolehan.

Performa Ewon yang lagi top form, akhirnya sukses borong juara dengan kemenangan hattrick dan sekali juara dua. Ewon milik Anto BK yang bercincin Dewa BF, pada even Sabtu Ceria Wonosobo 6 Mei lalu juga menang hattrick.

 

FAIK STAR BF. SALAH SATU TOKOH PERBURUNGAN WONOSOBO

 

Sementara satu-satunya burung yang mampu mengalahkan Ewon, yaitu Zaidan yang unggul di kelas Ronggolawe dan sekali masuk peringkat tiga. Come backnya Zaidan dari pertapaan, disambut gembira oleh lovebird lovers yang hadir di Kalikajar.

Nandar sang empunya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari rekan-rekannya terhadap Zaidan. “Tanpa doa, dukungan, dan support dari rekan-rekan, Zaidan ga bisa seperti sekarang,” tutur Ustad Nandar.

 

DODO MEY SCOOTER. LB ELLEN EKSIS DI PAPAN ATAS

 

Walau bersaing di lapang antara Ewon dan Zaidan, namun kedua pemiliknya tetap bersahabat dan saling support. “Burung boleh bersaing dan saling mengalahkan, pemilik tetap bersahabat dan berbagi ilmu sambil ngopi bareng,” imbuh Ustad Nandar.

Masih di kelas love bird, Dodo Mey Scooter dari X-Pelus Banjarnegara yang menurunkan Ellen, mampu unjuk gigi di tengah persaingan ketat Ewon dan Zaidan. Ellen yang turun empat kali, sukses meraih juara 3, dua kali runner up, dan sekali masuk peringkat 6.

 

BAKIR BOJONGKONENG BC. USRO NYERI DI CUCAK IJO

 

Aksi borong juara, juga dilakukan Usro di kelas cucak ijo. Gaco milik Bakir dari Bojongkoneng BC Purwonegoro ini, sapu bersih kelas yang tersedia dengan kemenangan nyeri. Prestasi ini, membuat Bakir pede turun di Piala Candi Borobudur Magelang yang dihelat Minggu 21 Mei 2107 pekan depan.

Murai Lambe Turah milik Dr Yanuar yang dibesut Bachtiar Harsya, unggul di kelas Green City. Di Sabtu Ceria edisi 6 Mei lalu, Lambe Turah juga gaet juara satu. Bachtiar Harsya, siap menurunkan kembali Lambe Turah di even Gencar pada Minggu 28 Mei 2017.

 

BACHTIAR HARSYA. MURAI LAMBE TURAH UNGGUL DI KELAS GREEN CITY

 

Kacer Keramik milik Deva BGZ Jaya yang biasa masuk peringkat satu, kali ini harus legowo duduk manis di peringkat dua di bawah Larva milik Toni dari Puntuk Mania. Combring MSC BF dari Banjarnegara yang menurunkan RSJ dan Badrika milik Wahyu MSC BF, berhasil raih juara 8 dan tiga.

Di kelas pleci, Dapon milik Jack R250CC dari PCMI Wonosobo nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua. Even yang diketuai Gus Ram ini, berjalan lancar dan mampu diikuti kicaumania dari Wonosobo, Banjarnegara, dan Purworejo.

 

JUARA GREEN CITY WONOSOBO 14 MEI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEVA BGZ JAYA WSB. KACER KERAMIK MASUK RUNNER UP

 

COMBRING MSC BF BNA. KAWAL KACER BADRIKA & LB RSJ

 

PLEMAN WONOSOBO. EKSIS RAMAIKAN KELAS PLECI

 

KATA KUNCI: green city wonosobo ewon usro zaidan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp