MANDIRI SAKTI. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN KACER

GRC ORIQ JAYA KLATEN

Exel Borong Juara, Siti Jenar dan Danger Curi Kemenangan

Bertempat di pasar Keden, Pedan, Klaten, GRC Oriq Jaya menggelar Kontes Spesial Ramadhan pada Minggu 12 Mei 2019. Kacer Danger, pleci Bunga, cendet santana, kenari Exel, paud Cidori dan baby SS01 keluar sebagai burung terbaik.

Keberhasilan Exel memborong sejumlah gelar di kelas kenari mengantarkan amunisi milik A&R BF ini keluar sebagai kenari terbaik di kontes prestasi GRC Oriq Jaya. Berhasil menduduki podium pertama, Siti Jenar dan Danger berhasil melambungkan nama Mandiri Sakti.

Bertempat di Pasar Keden, Pedan, Klaten, kontes spesial ramadhan GRC Oriq Jaya yang digelar pada Minggu, 12 Mei 2019 berjalan tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Anto Dugel ini juga diikuti pemain dari Solo dan Sukoharjo.

 

 

A&R BF. KENARI EXEL BORONG JUARA

 

Exel, kenari milik Noor RS yang dikawal oleh Agung berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu amunisi pendatang baru yang harus diperhitungkan setelah sukses memborong sejumlah gelar di kelas Bebas Bintang dan Kecil GRC. Tidak hanya itu, Exel juga dinobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran kali ini.

Di kelas love bird PAUD, A&R BF berhasil menempatkan Higuain di urutan kedua dan ketiga. “Kalau PAUDnya punyaku sendiri, kalau kenarinya punya Mas Noor RS,” ungkap Agung. Dengan prestasi ini, Ia mulai menatap Sempati Solo Raya Cup.

 

DUTA PWS KLATEN. PAUD KEMBANG NAIK PODIUM

 

Mengusung Duta PWS Klaten, Ion yang menurunkan PAUD Kembang berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD Sejati B. Mengumpulkan total poin 1355, amunisi andalan Gigolo SF ini meninggalkan poin rival-rivalnya setelah tampil aktif dengan durasi di atas rata-rata.

“Hari ini Kembang masih kebagian podium, kalau kemarin malah gagal juara karena kebablasan poin di Ambassador Independen,” ungkapnya. Dengan torehan prestasi ini, Ia semakin percaya diri untuk menurunkan amunisinya ke berbagai even di Klaten dan sekitarnya.

 

 

Di kelas kacer, Mandiri Sakti SF yang menurunkan Danger berhasil menduduki podium pertama dan kedua setelah tampil stabil dan konsisten sepanjang penilaian. Tak hanya borong juara, Danger juga dinobatkan sebagai kacer terbaik di gelaran kali ini.

Siti Jenar, amunisi lain Mandiri Sakti SF juga berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Oriq Jaya setelah tampil trengginas dari awal sampai akhir lomba. Di kelas ini, Hittler milik Itok WMP yang dikawal oleh Aris juga berhasil menduduki urutan ketiga setelah berikan perlawanan ketat pada Siti Jenar. “Kru WMP lagi main ke Jogja, kalau Aku cari yang dekat aja soalnya ada tanggungan rawat amunisi-amunisi yang di rumah,” ungkapnya.

 

ARIS WMP. MB HITTLER MAMPU BERSAING

 

Di akhir perlombaan, Anto Dugel mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di Kontes Spesial Ramadhan GRC Oriq Jaya kali ini. Ia berharap GRC bisa menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk melatih amunisi-amunisi andalannya.

 

 

 

PANITIA DAN JURI GRC ORIQ JAYA

 

CUCAK HIJAU TERBAIK

 

PLECI TERBAIK

 

CENDET TERBAIK

 

LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

PEMENANG DOORPRISE KAMBING

 

PELANGI BC. RAMAIKAN GELARAN

 

 

Berikan selalu produk yang ASLI, agar terjamin KUALITAS dan KHASIATnya.

 

 

KATA KUNCI: grc oriq jaya klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp