UD SRI REJEKI. SUKSES BERSAMA PICOLO DAN CASPER

AMINUDIN LATIF FEAT GRC ORIQ JAYA KLATEN

Carok dan Picolo Naik Podium, Casper Stabil Di Jalur Juara

Kacer Carok dan cucak hijau Picolo berhasil meraih sekali podium pertama di lomba burung berkicau Aminudin Latief feat GRC Oriq Jaya Klaten. Berhasil meraih urutan kedua di kelas murai batu, Casper milik H. Singgih stabil di jalur juara.

Menggandeng juri Oriq Jaya, lomba burung berkicau Aminudin Latief Cup yang digelar pada Minggu, 24 Maret 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Lomba yang dilaksanakan dalam rangka pengenalan Aminudin Latief sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jateng Dapil Jateng VII (Klaten, Surakarta serta Sukoharjo) ini mendapat respon positif dari kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

PANITIA DAN JURI AMINUDIN LATIF FEAT GRC ORIQ JAYA

 

Menurunkan kacer Carok, WMP Klaten berhasil meraih sekali kemenangan di gelaran kali ini. Gagal koncer di kelas VIP karena terpeleset tangkringan, Carok tampil menawan di kelas Oriq Jaya dengan aksi rol speed rapat yang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat dengan volume di atas rata rata.

“Sesi pertama tadi harusnya koncer A kalau nggak nebok, untung di sesi kedua nggak nakal lagi dan bisa bawa pulang tropi,” ungkap Suli, sang mekanik. Meski hanya amunisi pelapis Fenomena, kacer milik Itok WMP ini memang diakui kualitasnya ketika sedang dalam kondisi top perform.

 

WMP SF. KACER CAROK JUARA KELAS ORIQ JAYA

 

Laga seru yang tersaji di kelas cucak hijau VIP berhasil dimenangkan oleh Green Land milik Mr. Roni ATM SF setelah bertarung sengit dengan Lembu Peteng dan Picolo. Tampil kurang maksimal di kelas VIP, Picolo akhirnya menunjukkan kinerja terbaiknya saat kembali diturunkan di kelas Oriq Jaya.

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, amunisi andalan Hen Mondro UD Sri Rejeki ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. “Picolo mau tampil maksimal meskipun cuaca kurang mendukung di kelas oriq Jaya tadi. Mau cuaca panas atau dingin biasanya nggak ada masalah sih,” ungkapnya.

 

UD SRI REJEKI. CUCAK HIJAU PICOLO KONCER A

 

UD Sri Rejeki juga berhasil menempatkan Casper di posisi runner up di kelas VIP setelah memberikan perlawanan ketat pada Siti Jenar yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Saling berbalas tembakan, keduanya memang terlihat paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya.

“Meski tidak nomor satu yang penting burungnya mau jalan dan kerja. Sesi pertama tadi dapat juara dua, sesi kedua dapat juara tiga. Alhamdulillah,” ujar H. Singgih. Dengan kestabilan yang ditunjukkan Casper, Ia berencana untuk menurunkan gaco andalannya di berbagai even di Klaten dan sekitarnya.

 

DAYAT. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD

 

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu 77 milik Alif Purworejo yang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Oriq Jaya. Tampil ngotot sambil memutahkan semua isian, murai batu yang dikawal oleh Dayat ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

Tak hanya moncer di kelas murai batu, Dayat dan kawan-kawan juga berhasil meraih kemenangan di kelas love bird dewasa melalui R2 milik Peanut. Berada di posisi kedua di sesi Oriq Jaya setelah kalah dari Pelangi milik Oki Putra Chika, Peanut berhasil keluar sebagai pemenang di sesi Bintang.

 

ANR BF. SUKSES DI KELAS KENARI DAN PAUD

 

Kejar mengejar poin paling seru tersaji di kelas Beby GRC B. Selisih 10 poin, love bird Pandu Jr milik Wisnu harus mengakui keunggulan Napoly milik Agung Setiawan. Melihat penampilan menjanjikan amunisi miliknya, Wisnu percaya kalau Pandu Jr mampu bersaing di even-even lain.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Menurunkan Sae, Pajero dan Anumisaki, Ivory Team berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara di kelas PAUD dan Beby. Tampil apik di kelas PAUD Bintang, love bird Sae milik Deni S keluar sebagai kampiun setelah saling kejar poin dengan RWT dan Honda.

 

IVORY TEAM. SUKSES BERSAMA SAE, PAJERO DAN ANUMISAKI

 

Di kelas PAUD GRC B, love bird Pajero milik Anto keluar sebagai kampiun setelah perolehan poinnya melaju cepat meninggalkan lawan-lawannya. Anumisaki, love bird andalan Kejrong berhasil mencuri kemenangan di kelas Beby GRC A setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian.

Di akhir lomba, Anto Dugel mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir di gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan apabila GRC Oriq Jaya Klaten mengadakan kontes rutin setiap Senin mulai pukul 15:00 WIB.

 

 

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS PAUD

 

PEMBERIAN DOORPRISE

 

 

KATA KUNCI: aminudin latif ft grc oriq jaya carok picolo casper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp