PEMBANGKANG TEAM

GRAND OPENING SEGORO BC-SIDOARJO

Banjir Peserta di Setiap Kelasnya, MB Suromanten Jadi Bintang

Gelaran Grand Opening Segoro BC sukses dikepung kicau mania dan kekeak mania. Sesi murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter menjadi  faforit. Murai batu Suromanten jadi bintang. 

Bertempat di Jalan Suko Legok Sidoarjo, Minggu 27 februari 2022, Grand Opening Segoro BC sukses digelar dengan lancar dan sukses. Murai batu, cucak hijau, dan love bird fighter terlihat selalu memenuhi gantangan. Alhasil, pertandinganpun terasa sangat sengit di setiap kelasnya.

 

 

MURAI BATU SUROMANTEN (TENGAH) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS MURAI BATU G 24

 

Pemain yang datang tidak hanya dari Sidoarjo saja, terlihat dari Surabaya, Gresik, dan Mojokerto juga datang untuk melombakan gaco kesayangannya. Tampak banyak sekali pemain besar turun meramaikan gelaran tersebut.

Persaingan menjadi lebih sengit, terutama di kelas murai batu.  Dibuka empat kelas, tiga di antaranya full gantangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari sekian banyak gaco murai batu yang turun, ada satu yang menyita perhatian. Dia adalah Suromanten milik Putra GM dari Pembangkang Team. Diikutkan tiga kelas, Suromanten berhasil menyabet juara 1, 1, dan 2.

“Suromanten baru saja mabung, ini turun yang ke dua. Minggu kemarin dapat juara 1 dua kali, sekarang mendapatkan juara 1, 1, dan 2. Saya cukup puas dengan penampilan Suromanten kali ini,” ujar Putra DM, sang pemilik.

 

MURAI BATU SUROMANTEN DAN CHIU DARI PEMBANGKANG TEAM, SAAT MENJADI JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU B

 

Turun perdana di kelas murai batu G-24, Suromanten langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara. Gaya full sujud, mengeluarkan untaian lagu seperti love bird dan prenjak merah, menjadi senjata utamanya. Kelas pembuka pun milik Suromanten.

Kembali diturunkan di kelas murai batu G-36, penampilan Suromanten sedikit menurun. Alhasil, Suromanten harus puas duduk di peringkat ke dua. Ada pun peringkat pertama, ditempati oleh Ruwet milik H. Yazid dari Peterongan.

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G 24

 

Sebelum diturunkan kembali di sesi murai batu A, Putra GM mengubah setingan Suromanten. Benar saja, perubahan drastis terjadi pada penampilan Suromanten. Gaya full sujud yang menawan tetap diperlihatkan, tetapi isian yang dikeluarkan jauh lebih bervariasi.

Suromanten pun berhasil memikat hati dewan juri, hingga memeberikan bendera koncer A mutlak. ”Biasanya Suromanten ini hanya main 2 sesi saja, kali ini saya mencoba menurunkannya tiga sesi. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan, tampil stabil di tangga kejuaraan,” kata Putra GM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berkat penampilan apik Suromanten, Pembangkang Team mendapat penghargaan Single Fighter alias SF. ”Aslinya kita tidak ikut dalam perebutan juara umum SF, iseng-iseng saja kita daftarkan SF. Lah kok poinnya paling tinggi, jadinya kita juga pulang membawa juara umum SF."

Selain Suromanten, Pembangkang Team juga membawa gaco murai batu lainnya. Dia adalah Chiu milik Bedjoe BF SDA. Sama-sama ikut tiga kelas, Chiu berhasil menyabet juara 4 dan 2. ”Biasanya ini teman duet Suromanten, selalu bergantian juara satu dan duanya. Mungkin kali ini Chiu kerjanya kurang bagus, tidak seperti biasanya,” bilang Bedjoe. [nizar]

DATA JUARA GRAND OPENING SEGORO BC-SIDOARJO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG CUCAK HIJAU G 24

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD L1 A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PEMBANGKANG TEAM SAAT MENDAPATKAN JUARA UMUM SF

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

 

KATA KUNCI: grand opening segoro bc-sidoarjo mb suromanten mb chiu putra gm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp