SUASANA DI KELAS MURAI BATU G 36 FULL GANTANGAN

DATA JUARA GRAND OPENING SEGORO BC-SIDOARJO, MINGGU, 27 FEBRUARI 2022

Gelaran Grand Opening Segoro BC, yang bertempat di Jl. Suko Legok Sidoarjo. Berjalan dengan sukses dan lancar, nyaris disemua kelasnya selalu full gantangan.

Kelas cucak hijau, murai batu dan love bird fighter terlihat menjadi faforit di gantangan tersebut. Dari semua peserta yang hadir, nama murai batu Suromanten milik Putra GM dari Pembangkang Team yang menjadi bintang di gelaran kali ini. tiga kelas yang diikutinya Suromanten berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2 plus menjadikan Pembangkang Team menjadi juara umum SF.

Dan diakhir acara panitia memberikan pengargaan BC dan SF. Predator BC berhasil menjadi sang juara umum BC, sedangkan Pembangkang Team Berhasil menjadi juara umum SF.

Berikut data juara lengkat Grand Opening Segoro BC:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM BC DI RAIH OLEH PREDATOR BC

 

PEMBANGKANG TEAM DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU G 36

 

LOVE BIRD FIGHTER G 36

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara grand opening segoro bc-sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp