KOMUNITAS BC DAN SF YANG DIBERI PENGHARGAAN OLEH GANTANGAN RRM

GRAND OPENING RRM MALANG

LB Pandu Nyeri, CJDW dan Emtosa Raih Juara Umum

Grand Opening Gantangan RRM yang berlokasi di Gang Alpukat Kendalpayak, Malang sukses besar. Banyaknya doorprize dan juga bonus yang digelontorkan pada gelaran Minggu, 18 Maret 2018 ini menjadi daya tarik utamanya. Selain dipadati oleh kicaumania lokal, peserta yang sering nimbrung di kontes nasional juga banyak yang turun.

Kusno dari Godzilla merupakan salah satu yang ikut berpartisipasi. Kali ini, Kusno membawa love bird Sinden milik Mr. Mario yang baru didapatnya pasca mengikuti Piala Presiden Jokowi (11/3), pekan kemarin.

 

 

LB SINDEN DIPERSIAPKAN KE PIALA PASUNDAN

 

Burung konslet yang dimahari 250 juta ini tampil apik dengan durasi panjang dan jeda tidak sampai 3 detik, saat turun di kelas love bird Executive. Hanya mengikuti 2 sesi lantaran kondisi dorong ekor, Sinden meraih posisi ketiga dan keempat.

“Sinden baru datang hari Jumat kemarin dan dalam kondisi dorong ekor, makanya durasinya tidak super seperti biasanya. Di sini hanya pemanasan saja, dan di Piala Pasundan bulan depan Sinden akan tampil full performa,” ucap Kusno.

 

KEKEAN SUPER DARI LB PANDU MEMBUATNYA SUKSES NYERI

 

Selain love bird Sinden, gaco kesayangan Agon dari Garco BC yakni Pandu juga tampil gemilang. Sebutan hingga durasi super dari juri membuatnya menjadi tontonan para peserta di sekitar. Penampilan yang stabil dari Pandu membuatnya sukses meraih nyeri.

“Cuaca dingin karena hujan deras malah membuat Pandu terus ngekek sampai sebutan super, hingga jadi tontonan peserta lainnya,” tandas Agon.

 

TAMPIL STABIL DARI AWAL HINGGA AKHIR AM SEKAR TAJI RAJAI SATU-SATUNYA SESI AM

 

Kota Malang yang terkenal akan kemewahan anis merah dibuktikan oleh H. Riyanto yang membawa Sekar Taji. Gaco yang bernaung di bawah Arema Mbois ini tampil teler dengan full ngisi irama cililin, cucak jenggot dan kenari. Penampilan yang stabil dari awal hingga akhir membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri.

“Sayang karena hujan deras jadi tidak ada sesi berikutnya, karena teman-teman anis merah lainnya memilih untuk mengistirahatkan gaconya biar fit untuk ke depannya,” ujar H. Riyanto sembari senyum.

 

UKIRAN PRESTASI BANYAKNYA GACO CJDW MEMBUATNYA DIGANJAR JUARA UMUM BC

 

CJDW yang menyerbu gantangan RRM dengan membawa gaco-gaco andalannya mengukir prestasi apik. Yang paling mencolok adalah aksi murai batu Superboy milik Sulis. Suguhan gaya hormat juri dengan materi roll tembak cililin dan gereja tarung sebagai tonjolan utamanya, membuat para juri takjub. Penampilan apik dari Superboy membuatnya meraih 1 kali juara pertama dan 2 kali runner-up.

“Alhamdulillah selain banyak gaco dari CJDW yang mengukir prestasi hari ini, kami juga meraih juara umum BC karena banyaknya prestasi yang diraih gaco dari teman-teman CJDW,” ucap salah satu anggota CJDW.

 

EMTOSA SUKSES RAIH JUARA UMUM SF BERKAT PENAMPILAN APIK KENARI HASIRAMA

 

Rengga yang membawa kenari Hasirama nyaris nyeri berkat penampilan mewahnya. Lagu standar cengkok yang ngedur nyaris 1 menit, membuat mata para juri tidak bisa lepas pandangan dari Hasirama. Berkat penampilan konsisten Hasirama, Rengga yang membawa bendera Emtosa sukses meraih juara umum SF.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran, Grand Opening Gantangan RRM berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes. Qodri selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelaran perdananya ini.

“Kami akan membuka latber di hari Selasa dan Sabtu. Ditunggu kembali kedatangan kicaumania karena nantinya akan ada kejutan di setiap gelaran dari gantangan RRM,” tutup Qodri.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

QODRI (KANAN) MENYERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ASF ATAS PARTISIPASINYA

 

PARA JURI DAN PANITIA RRM YANG SIAP MEMBERIKAN PENJURIAN FAIRPLAY

 

JUARA KENARI FAVORIT A

 

DOORPRIZE UTAMA DIBAWA PULANG ALB

 

MILAN BAROS BC TURUT MERAMAIKAN GRAND OPENING GANTANGAN RRM

 

KEKE MANIA MENJADI TERPOPULER DI GANTANGAN RRM

 

 

KATA KUNCI: grand opening rrm lb pandu cjdw emtosa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp