MABOK TAMPIL STABIL DALAM TIGA SESI YANG DIPERLOMBAKAN.


GRAND OPENING PESONA TWENTY SEVEN

Mabok Stabil Naik Juara, Sonic Nyaris Hatrik

Love bird Mabok tampil stabil dalm tiga lomba hingga selalu masuk angka kecil, sedangkan kacer Sonic hampir saja meraih hatrik dalam Grand Opening Pesona Twenty Seven Sabtu, 15 Februari 2020.

Berlokasi di wisata kuliner Faskul Tropodo Waru Sidoarjo, Mabok amunisi Abah Sakri dari Airlangga Team yang dikawal oleh anaknya Denny mampu stabil masuk nominasi juara untuk membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 3.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Langsung menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara, Mabok mampu ngekek dengan durasi panjang yang rajin untk mengambil satu kemenangan pada sesi love bird A. Kembali tampil pada sesi love bird L1 A masih stabil seperti aksi yang pertama, namun hasilnya Mabok harus puas berada diposisi kedua kalah dari Kliwon milik Abah Dinsyah dari Boss Cilik SF.

Kurang puas dengan hasil yang dicapainya, Denny kembali menurunkan Mabok pada sesi love bird M2 A. Alhasil Mabok hanya bisa menduduki peringkat ketiga kalah dari dua amunisi milik Big Bos dari Duta Slank Cup 1 yaitu Shaolin dan Agnes. "Tadi ngekeknya terlalu panjang hingga hanya bisa meraih juara 3," bilang Denny kepada Burungnews.

 

LOVE BIRD MABUK MILIK ABAH SAKRI BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Sementara pada sesi love bird fighter, nama Almira milik Abah Erwin SFN dari Duta Gotik Cup 1 berhasil mengambil satu kemenangan pada sesi pembuka lomba. Selanjutnya giliran nama Edan amunisi Poetra Sby yang bisa menjadi juara pada sesi yang kedua love bird fighter B.

Sebagai ketua panitia lomba Aris Pesona yang notabene pemain kacer tidak ingin kelas yang digelutinya sepi dari gantangan Pesona Twenty Seven. "Dengan menggelar tiga kelas kedepannya pemain kacer banyak yang ikut menggantangkan jagoannya di gantangan ini," bilang Aris Pesona kepada Burungnews.

 

KLIWON AMBIL SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD A.

 

Sonic milik Dj@dde dari MKS BC pantas menjadi bintangnya dalam lomba kali ini, bermain tiga kelas Sonic hampir saja bisa meraih hatrik. Tampil pertama Sonic hanya mampu berada diposisi kedua kalha dari Artis milik Langgeng dari 5758 BC sebagai sang pemenang.

Begitu juga pada sesi yang kedua, Sonic untuk yang kedua kalinya harus puas nangkring diperingkat kedua. Akhirnya pada sesi akhir kacer C Sonic baru bisa menduduki posisi pertama yang diidam-idamkan dari awal lomba. "Mungkin rejekinya harus menang diakhir-akhir lomba," bilang Dj@dde setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kategori ngentrok mania, dua amunisi dari tim NC (Njarak Community) Subitor dan Bowo Jr yang dikawal oleh Rohman berhasil menguasai semua podium tertinggi pada sesi cucak hijau A dan B.

Subitor mampu memperlihakan aksi hebatnya pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara, disusul oleh Gober milik Yono dari 5758 BC dan Ubongin milik Ilul dari KMAG SF berada di posisi kedua dan ketiga.

 

ALMIRA KUNCI SATU GELAR LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kurang puas dengan apa yang diraihnya, Rohman kembali memainkan dua jagoannya untuk bertarung pada sesi cucak hijau B. Alhasil semua jawaranya berhasil merebut podium tertinggi sebagai juara pertama dan ketiga. "Saya borong semua gelar yang disediakan oleh panitia lomba," bangga Rohman kepada Burungnews.

Untuk sesi ekor panjang, ada Singo Barong milik Jito dari Metro BC yang bisa menduduki podium tertinggi pada satu-satunya kelas murai batu A. Diikuti oleh Iblis Kutai gaco Alif JMB dari 5758 BC dan Jibril milik Rohman/Firman dari Duta MMS sebagai juara kedua dan ketiga.

 

DUA AMUNISI BIG BOSS DUDUKI PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD M2.

 

Pada akhir acara selaku ketua panitia lomba, Aris Pesona mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kru, juri dan kicau mania yang sudah hadir untuk meramaikan Grand Opening kali ini. "Jangan lupa jadwal latber rutin kami pada hari Senin malam jam 20.00 dan Rabu, Jum'at dan Sabtu pada jam 15.00 dengan tiket 20k dan 10k," tutupnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SONIC NYARIS HATRIK PADA KELAS KACER.

 

SUBITOR (KANAN) AMBIL DUA KEMENGAN SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

 

BOWO JR MENYODOK PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

SINGO BARONG MILIK JITO MEREBUT SATU-SATUNYA GELAR MURAI BATU.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

5758 BC AMBIL TIGA GELAR KEJUARAAN

 

JURI DAN PANITIA GRAN OPENING PESONA TWENTY SEVEN.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening pesona twenty seven mabok sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp