SUASANA GRAND OPENING NJK SUKOHARJO

GRAND OPENING NJK SUKOHARJO

Didominasi Oleh Pemain Lokal, Sor Waru dan Toples Menangi Kelas Utama

Setelah enam bulan vakum, New Jati Kicau (NJK) Sukoharjo kembali hadir untuk menjadi wadah bagi kicaumania dalam melatih amunisi-amunisinya. Berada di lokasi baru, NJK mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penggantang.

Didominasi oleh pemain lokal, Grand Opening New Jati Kicau yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Juli 2019 di Trobayan RT 03 / RW 08, Mulur, Bendosari Sukoharjo berlangsung sukses. Meski pindah dari lokasi lama, tak menyurutkan animo dan semangat peserta untuk mengadu kualitas gacoannya.

 

 

MB SOR WARU MENANGI KELAS UTAMA

 

Sor Waru, amunisi andalan Sapta OK berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Batu NJK setelah tampil apik sepanjang penilaian. Tampil dominan dan menonjol dengan memuntahkan semua materi isian, SW berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Menurunkan murai batu Metropolis, Koh Miming berhasil meraih podium pertama di sesi VIP. Tampil oke dari awal gantang, amunisi yang dikawal oleh Linggar ini tak henti-hentinya memuntahkan materi isian variatif dan suara tembus.

 

SHEVAMEDICA. SUKSES BERSAMA METROPOLIS DAN PHELES

 

Koh Miming juga berhasil meraih podium puncak di kelas cendet melalui Pheles. Roll speed rapat dan tonjolan dahsyat yang dilesatkan oleh gaco andalan Shevamedica ini berhasil membuat perhatian juri tak berpaling darinya. Dengan kemenangan ini, Shevamedica mulai membidik sejumlah even besar di area Solo Raya.

Dikenal sebagai salah satu pemain cucak hijau, Joko Kung/BG menunjukkan dominasinya di lomba kali ini dengan meraih podium puncak di kelas NJK dan VIP. Bongkar isian sambil ngentrok jambul dengan membawakan lagu panjang-panjang, Toples I keluar sebagai pemenang di kelas utama.

 

OLALA SF. DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di sesi VIP, giliran Toples 2 yang tampil maksimal dan keluar sebagai kampiun. Memiliki sejumlah gaco andalan, punggawa Olala SF ini mengisyaratkan akan allout ke Piala Raja 2019 nanti. “Untuk Piala Raja, kita persiapkan lebih matang lagi. Kita sudah belajar dari even Delata kemarin,” ungkapnya.

Rajo Minang, amunisi andalan Rendy SN berhasil menduduki podium pertama dan ketiga di kelas kacer. Materi lagu variatif yang didukung oleh roll speed rapat dan volume mumpuni membuat perhatian juri tertuju pada amunisi andalan Rendy SF ini.

 

RENDY SN. KACER RAJO MINANG JUARA 1 DAN 3

 

Mewakili juri dan panitia, Pak Mul mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di Grand Opening NJK kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa, NJK menggelar latihan rutin tiap Minggu mulai pukul 10:00 WIB,” pungkasnya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: njk sukoharjo sor waru metropolis troll toples

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp