ULUM AH & DEDI PELANGI TEAM PEMALANG. JALAN TERJAL CH KAISAR RAIH DOUBLE WINNER

GRAND OPENING NEW JOKO POLENG FEAT BUPATI BREBES, #2

Lalui Jalan Terjal, CH Kaisar Raih Double Winner, KN Gunung Kidul Moncer

Gelaran Grand Opening New Joko Poleng Feat Bupati Brebes, Minggu (7/8) menyuguhkan pertarungan yang cukup ketat di setiap kelasnya. Selain di kelas murai batu, pertarungan seru dan ketat juga terjadi di kelas kacer. Pasalnya banyak gacoan papan atas yang hadir untuk menegaskan dirinya sebagai yang terbaik.

Di kelas utama kacer, kelas Kacer New Joko Poleng (36G) tiket 520K, nama Mahadewa milik Dian SRG Weleri keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet podium atas.

 

TEAM SRG SF WELERI. KACER MAHADEWA KIBARKAN DT. THE POLICE TEAM CUP 1

 

Mahadewa gaco lawas milik team SRG SF Weleri masih mampu bersaing dengan gaco-gaco yang notabene masih muda. Terlebih burung seangkatannya sudah banyak yang pensiun dan tak muncul lagi kepermukaan.

Tampil menghentak, Mahadewa yang memiliki roll tembak, variasi lagu komplit dibawakan dengan volume tembus menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Banding-banding juri diakhir penilaian, Mahadewa diganjar bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan Mahadewa pun sempat terjegal lewat Singal Lapar (SL) milik team Nobita SF Tegal. Selisih poin tipis, SL harus puas pada urutan kedua. Adapun pada urutan ketiga diraih Mahameru milik Luxmono dari Jend Soed Team Pekalongan.

Keberhasilan Mahadewa sekaligus mengibarkan Duta The Police Team Cup 1, Minggu 9 Oktober 2022. “Alhamdulillah Mahadewa masih mampu bersaing dengan gaco-gaco lainnya. Awalnya memang sengaja datang kesini untuk silaturahmi dan ingin berjumpa dengan rekan-rekan disini. Sukses buat jajaran panitianya, evennya bagus dan minim teriak,” ungkap Dian SRG yang tutur hadir bersama teamnya.

 

NOBITA SF TEGAL. KACER SINGA LAPAR BORONG JUARA

 

Hadirnya Singa Lapar (SL) gaco milik team Nobita SF juga menjadi catatan manis bagi team yang berasal dari Kota Tegal. SL seakan tak pernah absen dari daftar juara dan bahkan sudah tak terhitung lagi juaranya. Ketangguhan SL juga banyak dilontarkan para pesaingnya. Maennya yang nagen, kerja awal-akhir ditunjang performanya yang tak pernah mengendur menjadi poin plus bagi SL.

Turun 4 kelas, semuanya mampu mendulang kemenangan. Torehan juara 1,1,2 dan 3 menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Bersyukur, performa Singa Lapar tetap stabil digantangan. Dari pagi hingga malam, kerja SL pun seakan tak menurun. Mungkin SL anugerah yang diberikan ke team kami,” ungkap Arfis punggawa Nobita SF yang didampingi Ally.

 

 H.PESOL HF BF BUMIAYU. KACER BUKAN DIA COME BACK

 

Masih pada kelas kacer, Bukan Dia (BD) gaco milik H.Pesol dari HF BF Bumiayu juga tampil gemilang. Aksinya kerap bikin geleng-geleng kepala bagi siapa saja yang melihat aksinya. Performanya yang impresif, dengan menggelontorkan isian lagu variatif, roll speed rapat ditunjang volume tembus. Menjadikan BD mampu meraih juara 1 & 2 alias nyaris nyeri.

Diakui sang pemiliknya, performa BD pada even ini kembali menunjukan performa terbaiknya. “Alhamdulillah Bukan Dia kembali mengeluarkan performa terbaiknya. Bangga dengan hasilnya, terlebih lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua,” ucap H.Pesol.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beralih pada kelas cucak hijau, jalan terjan nan berliku pun dilalui cucak hijau Kaisar milik Ulum AH Pelangi Team Pemalang dalam meraih double winner. “Musibah tidak ada yang tahu, tadi pas berangkat lomba dan sudah dekat lokasi gantangan mobil kami pecah ban ditol. Alhamdulillah dan luar biasanya salah satu anggota panitia pun langsung bergerak cepat membantu kami. Pokoknya even yang luar biasa, lomba juga non teriak dan servicenya sangat memuaskan.  Terima kasih Om Hasta dan supirnya yang sudah menjemput kami,” ungkap Ulum AH yang didampingi Dedi.

Keberhasilan Kaisar juga sekaligus mengibarkan Duta Laga Brilian yang akan digelar pada hari Minggu 2 Oktober mendatang. “Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kicaumania Nusantara pada event kami Laga Brilian lokasi di Obyek Wisata Sarangdana Pulosari-Pemalang yang Insaalloh akan kami gelar pada hari Minggu, 2 Oktober 2022,” imbuhnya.

 

 CANDRA BINTANG UTARA TEGAL. CH LUPUS MONCER

 

Masih pada kelas cucak hijau, Lupus milik Candra dari Bintang Utara Tegal berhasil meraih podium ke-2 kelas JBI Brebes tiket 110K. Adapun juara 1nya diraih X-pander milik Capt.Ariga Cakrawala Reborn. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil. Yang utama sudah silaturahmi kesini dan bisa berjumpa dengan rekan-rekan lainnya,” ungkap Candra.

Datang dari jauh, Sahid Yogyakarta namanya berkibar lewat Gunung Kidul (GK) yang berhasil mentereng pada kelas kenari. Perjuangan tak sia-sia, datang bermodalkan kualitas GK mampu mencuri perhatian sang pengadil lapangan dengan meraih juara 1 dan 3.

Keberhasilannya juga mengharumkan nama DnY Team. “Alhamdulillah dan bersyukur datang dari jauh kesini, kerja Gunung Kidul masih mampu bersaing dengan burung-burung lainnya. Bangganya lagi disini kan dikenal partai nerakanya kelas kenari. Terima kasih kami ucapkan kepada Om Sandy Pemalang sudah menyediakan tumpangan nginep bagi saya” ungkap Sahid dengan wajah sumringah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Secara keseluruhan gelaran berlangsung meriah,kondusif dan minim komplain. Pembagian doorprize di penghujung acara menandai event yang berakhir pukul 19.00 WIB.

Bung Levi selaku ketua pelaksana mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Brebes Ibu Hj.Idza Priyanti, SE, MH beserta jajarannya atas dukungannya. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ketua BnR cabang Brebes H.Wijayanto, semoga beliau cepat diberi kesehatan dan bisa beraktifitas kembali. Harapan kami New Joko Poleng BC bersama rekan-rekan BnR cabang Brebes, bisa menambah warna tersendiri khususnya bagi kicaumania di wilayah Brebes,” tutupnya yang didampingi Hengky Irawan selaku ketua panitia. [anton kendor]

 

SAHID (KANAN) YOGYAKARTA DNY TEAM. KENARI GUNUNG KIDUL KIAN MENTERENG

 

BANJIR DOORPRIZE DIAKHIR ACARA

 

LUXMONO HADI JENDSOED PEKALONGAN. KACER MAHAMERU MAKIN MENTERENG

 

 

TEAM ANTASARI SF (H.HELMI SAMARINDA). BERKIBAR DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 JADI AJANG KOPDAR KOMUNITAS KENARI MANIA

 

 

 JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

 MC TAVIN JUANG PUTRA & BABEH ALFIAN. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: grand opening new joko poleng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp