KAISAR TEAM JUARA UMUM BC

GRAND OPENING MAHKOTA BC-NGANTANG MALANG

MB Jaguar Top Perform, Kaisar Team BC dan PBL Pujon SF Juara Umum

Dihadiri pemain-pemain dari Blitar, Kediri, Jombang, Pare, Pujon, dan Batu serta sekitar Ngantang, pembukaan gantangan Mahkota BC, Ngantang, Malang menuai sukses. Murai Batu Jaguar Pow andalan Mas Ganteng tampil bagus sekali di lomba itu.

Gelaran bertajuk Grand Opening Mahkota BC, yang berlokasi di Perumahan Sonde, Kecamatan Sumberagung, Ngantang, Malang, Minggu 03 Februari 2019, berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Meski sempat diguyur hujan yang tidak terlalu deras, tapi hal itu menurunkan semangat para kicau mania dan love bird mania.

 

 

PBL PUJON RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas Balibu dilakukan cek fisik biar benar-benar fairplay buat komunitas love bird mania. Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 34, Obama milik Indestro dari Jaya Sakti Pare berhasil mencuri poin lewat aksinya. Obama terpantau ngekek durasi panjang tiga dan ia berhasil meraih poin 380 dan layak di posisi juara 1. Dan nomor gantangan 60, Kraton milik Mr Heru dari Kasembon BC, ia terpantau ngekek durasi panjang dua dan ia bisa mengumpulkan poin 286 dan berada di juara 2. Dan di posisi juara 3, Grendel milik Indestro dari Jaya Sakti Pare hanya mampu meraih poin 244.

Di kelas Love bird Reguler A, di nomor gantangan 18, Marsha andalan H David Kartini dari Sumenep berhasil meraih poin tertinggi lewat aksinya. Marsha terpantau ngekek durasi panjang tiga dan meraih poin 1150 sebagai juara 1. Sedangkan nomor gantangan 05, Donal andalan P Dony dari JMB Pare terpantau ngekek durasi panjang tiga. Ia bisa meraih poin 1060 sebagai juara 2. Dan di nomor gantangan 23, Marina andalan Tn Tole dari Bogel Team meraih poin 1024 sebagai juara 3.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas mulai baru, ada Jaguar Pow besutan Mas Gantang dari PBL Pujon Malang yang mencetak hasil bagus. Di kelas A, Jaguar Pow dari awal sampai akhir mampu terlihat juri dengan gaya sujud dan nembak roll panjang yakni lagunya bervariasi, mulai rambatan, tengkek buto dan love bird.

Menguasai sesi A, Jaguar Pow kembali naik di sesi B. Namun, kali ini Jaguar Pow turut satu peringkat di posisi 2. Belum puas dengan hasil yang ada, Jaguar kembali naik di sesi  C, lagi-lagi Jaguar Pow hanya bisa menjuarai juara 2.

 

PCMI BLITAR MOJOKERTO PASURUAN PMPK JOMBANG SIAP HADIR DI NIRWANA BC NGANTANG MALANG

 

“Tidak bisa mencetak hatrik tidak apa, namun hasil ini cukup bagus. Jaguar Pow sedang menuju top performanya,” ucap Mas Ganteng.

Menurut perawatnya, Jaguar Pow pagi-pagi sekali, sekitar pukul 05.00 WIB, dikeluarkan dan dikasih jangkring 10 dan poer lalu dijemur sampai jam 10.00.

 

POW ANDALAN MAS GANTENG DARI PBL PUJON SF

 

Puas berjemur, Jaguar dibawa ke tempat yang lebih teduh untuk diangin-anginkan di teras rumah dan dikrodong sampai sore jam 5, namun sebelumnya biasanya dikasihkan jangkring 10 ekor. Soal mandi, Jaguar Pow hanya 2 hari sekali. Jaguar Pow menurut perawatnya jarang ditenggar.

“Sedang jika maunturun lomba, H-1 Jaguar Pow dikasih jangkrik 10 dan sorenya kroto full. Dan Hari H-nya, loss jangkrik 10, kroto, ulat kandang dan full krodong sampai ke lokasi lomba. Ya begitulan perawatan murai batu saya," kata Mas Ganteng.

 

 

Di akhir gelaran, Kaisar Team BC dan PBL Pujon SF akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum. Panitia mengucapkan selamat buat para juara dan juga terima kasih kepada mereka yang sudah menyumbang doorprizenya. Tidak lupa juga ucapan terima kasih semua pihak yang telah mendukung gelaran hingga launching Mahkota BC bisa berjalan dengan sukses.

“Untuk para kicaumania dan ngekekmania, khususnya yang dari Blitar, Kediri, Jombang, Pare, Pujon, dan Batu serta sekitar Ngantang, terima kasih atas kedatangannya. Jangan lupa gelaran latber rutin pada kami yaitu pada setiap Minggu pagi jam 10.00-Selesai,” ucap salah seorang panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS KENARI STANDAR A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JURI DAN PANITIA MAHKOTA BC

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: grand opening mahkota bc-ngantang malang mb jaguar kaisar team bc pbl pujon sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp