MEONG MILIK EKO KOPLER DARI KOPLER JOSS

GRAND OPENING KH 82 JOMBANG

Buka Latber Rabu Pagi, Cha Cha Kembali Prima

Untuk mengantisiapasi musim penghujan yang akan datang, KH 82 Jombang menggeser latber Rabo sore menjadi latber Rabu pagi. Di gelaran perdana Rabu pagi, Cha Cha andalan Teddy Artomoro berhasil moncer.

Harry Kicaumania yang memimpin gantangan KH 82 di Sengon Jombang mulai merintis latber hari Rabu pagi. Sebelumnya, latber rutin digelar Rabu sore, namun sejak hari ini, Rabu, 20 November 2019, latber sore ditiadakan dan digeser ke Rabu pagi.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Sebentar lagi memasuki musim penghujan, kalau kita tidak antisipasi dari sekarang, malah kesulitan dibelakang hari. Karena alasan ini, maka Latber KH 82 yang sedianya digelar Rabu sore, digeser Rabu pagi muilai jam 10.00 WIB. Kepada teman-teman kicaumania, kami mohon dukungan dan yang terpenting adalah silaturahmi," kata Harry Kicaumania.

Hasil kompetisi di Grand Opening KH 82 Rabu pagi, di kelas Love Bird L2 A, Cha Cha Milik Teddy dari Artomoro BC berhasil tampil prima dan menjadi penguasa podium. Cha Cha terpantau ngekek berdurasi Lanjut dua sebanyak dua kali dan masih satu sampai lima kali. Poin yang diraih Cha Cha adalah 224.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Cuplis andalan Intan dari Salna SF menempati posisi runner up dengan catatan durasi lanjut dua sekali dan masih dua sekali dengan total poin 167. Juara III direbut Denok Donik  andalan Mr Bonex dari DNY BC dengan nilai 67.

Di kelas Love Bird M2 A, juara I direbut nomor gantangan 12 yang ditempati Meong andalan Eko Kopler dari  Kopler Joss. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua sebanyak enam kali dan masih satu sampai delapan kali. Poin yang berhasil dihimpun adalah 294.

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

Juara II direbut Cha Cha andalan Teddy dari Artomoro BC. Kali ini, Cha Cha mendapat sebutan durasi masih dua lima kali dan masih satu lima kali dengan jumlah poin 264. Sedangkan juara III direbut Boni milik Ivan dari Widjoyo SF dengan nilai 260.

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 12 yang ditempati Dewa Asmara milik Wong Polos dari DT Anniversary 1th Denanyar BC terlihat tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Lanjut dua hingga tiga kali dan Lanjut satu sekali dan meraih poin 321. Gaco ini ditetapkan sebagai juara I.

 

MURAI BATU DONALD MILIK EKO DJ JUARA I MURAI BATU

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 14 yang ditempati Inul milik Adi Santoso dari DT Dapur DK. Terpantau ngekek durasi Lanjut dua sekali dan lanjut satu sekali dengan nilai 137, Inul berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Ra Eroh milik Aris dari Perak dengan nilai 127 yang terpantau ngekek durasi Panjang dua sekali dan Poin satu sekali.

Sementara di kelas cucak Hijau A, Jendral andalan Eko Sis dari Kedungotok mampu menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Jendral sukses meretas podiium emas. Avatar andalan Mr Hasby dari RT 01 mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bima Sakti andalan Mr Ashwan Dari DT Anniversary 1th Denanyar Bc.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

TEAM ANGEL

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening kh 82 jombang cha cha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp