LB LAWANG SEWU CETAK HATRIK

GRAND OPENING KESAMBI BC TEGAL

LB Lawang Sewu Hatrik, Nona Sujud dan Bedul Nyeri Antar WS Team Banjarnegara dan TGGM Margasari Raih Juara Umum

Kedigdayaan lovebird Lawang Sewu, Nona Sujud dan Bedul berhasil mengantarkan WS Team Banjarnegara dan TGGM Margasari meraih juara umum pada Grand Opening Gantangan Kesambi BC Tegal Minggu (13/5).

Dibukanya gantangan Kesambi BC disambut positif kicaumania sekitar dan warga yang berada di dekat gantangan. Mulai pagi kurang lebih jam 10.00 WIB terlihat warga antusias mengikuti gelaran di Kesambi BC.

“Ya Alhamdulillah bisa jual makanan dan minuman kecil-kecilan, lumayan buat beli jajan anak, mudah-mudahan kedepan gantangan juga ramai, Mas,” ucap salah satu pedagang yang berada di lokasi gantangan.

 

 

WS TEAM BANJARNEGARA. LB LAWANG SEWU HATRIK, SAMBIL JUALAN AKSESORIS BURUNG

 

Kelas lovebird menjadi kelas paling rame. Lawang Sewu besutan Banyu menjadi jagoan paling menonjol. Awal turun Lawang Sewu langsung unjuk kualitasnya, durasi panjang lagi rajin ditunjang dengan suara walang keceknya Lawang Sewu berhasil meraih tiga kali kemenangan (hatrik).

Keberhasilan Lawang Sewu juga berhasil mengantarkan WS Team Banjarnegara meraih juara umum SF. “ Tak ada kata lain selain ucap rasa syukur atas pencapaian kali ini mas, mudah-mudahan Lawang Sewu makin stabil untuk kedepannya. Tak lupa juga mudah-mudahan gantang Kesambi BC menjadi gantangan yang banyak diminati kicaumania mas,” tandas Arif Dimbrong pemilik Lawang Sewu.

 

WS TEAM BANJARNEGARA SUKSES REBUT JUARA SF

 

Perebutan juara umum bird club berlangsung ketat, meraih poin tertinggi TGGM Margasari dinobatkan sebagai juara umum BC pada even kali ini. TGGM yang dimotori Heri, Opick, Hardani dan lainnya sukses lewat lovebird paud Nona Sujud dan murai batu Bedul yang meraih double winer, kacer Puma dan Jacpot yang meraih juara satu dan kedua.

“Alhamdulillah atas pencapaian kali ini, terimakasih atas kerjasamanya teman-teman TGGM Margasari dan mudah-mudahan semakin kompak dan selalu ukir prestasi,” ucap Opick mewakili TGGM Margasari.

 

TGGM MARGASARI RAIH JUARA UMUM BC

 

Bumiayu One BC menjadi team yang menempel ketat TGGM Margasari dalam perebutan juara umum BC. Perolehan poin Bumiayu One BC didapat lewat cucak hijau Brisik dan lovebird Cik-Cer yang nyaris meraih double winer, lovebird Bianca juara dua hingga dua kali, lovebird Pazero juara tiga, murai XXX juara kedua. “ Yang utama sudah bisa turut meramaikan gantang Kesambi BC sekaligus ajang silaturahmi dari kami kicaumania Bumiayu One mas,” cetus Ahmad Munir dan Burhan mewakili  Bumiayu One.

“Alhamdulillah gelaran Grand Opening Gantangan Kesambi BC telah usai dan berjalan dengan lancar, selamat kepada para juaranya. Terima kasih atas partisipasi teman-teman kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran akbar pertama kami ini. Mohon maaf jika masih banyak kekurangannya, kritik yang membangun selalu kami harapkan demi kemajuan gantangan Kesambi BC selanjutnya. Untuk acara rutin atau latber biasa kita maen hari Sabtu,” tutup Hadi Pantura yang diamini H. Edi Wana Peksi mewakili segenap panitia.

 

TJAHYO LEAK PAKULAUT SF. CURI KEMENANGAN LEWAT PELCI GOMBLOH

 

BUMIAYU ONE RUNNER UP JUARA BC

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

GITO BUMIAYU ONE BC. BRISIK MAKIN BERINGAS

 

H.EDI WANA PEKSI (KIRI) & HADI PANTURA. SUKSESTOR KESAMBI BC

 

H.EDY & ARSELAN TGGM. MB BEDUL TERBAIK, FLOYD RUNNER UP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp