MR KING DAN KAWAGUCI Jr DUO

GRAND LAUNCHING VIKING ARENA, #2

Kawaguci Jr. Duo Curi Juara 1 dan 2

Menjadi juara di event yang eksklusif, keren, dan viral tentu hal yang membanggakan. Itulah yang dirasakan Mr. King Tangerang, di gelaran Grand Launching Viking Arena, Minggu 23 Oktober 2022. Kawaguci Jr. Duo (selanjutnya disebut sebagai Jr. Duo), salah satu andalannya, mencuri juara 1 dan 2.

Viking Arena Mendunia. Begitu slogan yang tertulis besar-besar di plakat tropi. Viking Arena bukan hanya jadi gantangan termegah di Indonesia saat ini. MC Abenk dalam beberapa kesempatan juga mengatakan sebagai yang termegah di Asia Tenggara, artinya kelasnya diklaim sudah internasional alias mendunia.

 

 

Mr. King juga mengakui hal tersebut. “Gantangan harus diakui luar biasa, istimewa. Banyak orang termasuk saya jadi penasaran untuk mencoba. Ternyata, bukan hanya megah gantangannya secara fisik saja, SDM-nya termasuk team juri juga bisa kerja profesional dan mumpuni. Terlepas dari beberapa sisi kelemahan yang masih ada, yang tentunya pihak Viking juga akan terus membenahinya,” ujar Mr. King kepada burungnews.com.

Yang bisa masuk area gantangan dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan memang hanya dua orang saja tiap burung. Bisa pemilik dan penggantang. “Memang jadi terasa kurang gegap gempita seperti event kolosal yang bisa ditonton secara terbuka. Tapi lebih tenang, senyap, kita jadi bisa ikut memantau semua burung lawan juga, bukan hanya sibuk melihat burung sendiri. Mereka yang tidak punya akses masuk, bisa lihat dari layar monitor besar di beberapa titik, atau lewat Live Streaming,” imbuh Mr. King sambil mencoba menjelaskan situasi gantangan saat Jr. Duo sedang berlaga.

 

MR KING, PANEN TROPI DI VIKING ARENA

 

Melawat ke Bandung, Mr. King kembali mengandalkan salah satu jagoannya, Kawaguci Jr. Duo. Kelas yang dipilih adalah All Star A dan C. Bandrol tiketnya 1,1 juta rupiah. Lawan yang harus dihadapi jelas burung kelas berat semua, datang dari berbagai daerah di tanah air, mulai blok timur, tengah, barat, bahkan juga dari Sumatera.

Di kelas All Star A yang main sesi ke-4, penampilan Jr. Duo di gantangan nomor 06 tampak impresif dan menonjol. Harus diakui persaingannya juga seru dan ketat. Hal itu terlihat dari koncer yang ditancapkan juri. Bendera A atau merah terbagi pada 3 burung, termasuk 06 yang ditempati Jr. Duo.

 

 

Mr. King pun cukup puas dan bangga ketika akhirnya bisa memenangi adu tos untuk menentukan peringkat 2 dan 3. “Harus disyukuri, lawannya saja burung-burung kelas berat semua, koncer A dan B terpencar, Alhamdulillah masih kebagian A dan B.”

Jr. Duo kembali diturunkan di kelas All Star C, sesi ke C. Aksi Jr. Duo yang berada di gantangan 22 belum meredup, malah bertambah gairah fekternya. Benar-benar kelihatan sekali sisi menonjol dan keunggulannya. Ngedur impresif, paduan rol tembaknya digelontorkan panjang-panjang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. Prio yang menunggui sesi ini dibuat terperangah. "Edan itu powernya gantangan nomor 22," ujarnya sambil geleng-geleng kepala. Pada akhirnya, Mr. Prio pun menyebut bila Jr. Duo memang layak juara, layak dapat bendera merah mutlak.

Mendapat pujian langsung dari Mr. Prio, Mr. King tak bisa menyembunyinkan senyumnya, sambil ngeloyor menurunkan burung dan memegangi 4 bendera koncer merah. Ini kesempatan langka, harus diabadikan. Begitu kira-kira di benak Mr. King.

Untuk ke sekian kalinya, Jr. Duo mampu membuktikan kualitasnya di event peserta terbatas, 24-G, ajuan juri terbuka. Di EO lain seperti SMM yang hingga kini dianggap sebagai gantangan “terberat” di tanah Air, dua kali pernah Jr. Duo turun, selalu masuk podium.

 

 

Masih di RGN, sebelum ada Viking Arena, baik gantangan konvensional, atau seri 36-G, 24-G, juga pernah merasakan juara. Demikian pula di gantangan klasik EO-EO lainnya, full 60 atau 72-G, selama mau tampil cukup maksimal, tak pernah bisa ditinggalkan para juri lintas EO.

"Sangat membanggakan, baik ketika juara 2, apalagi pas juara 1, selalu kebagian koncer A. Artinya, hanya berselisih tipis, mungkin semacam soal selera juri saja yang jadi pembeda."

Setelah ini, Mr. King berencana menurunkan kembali Jr. Duo ke Khofifah Cup Surabaya (6/11), sebelum ke kota Solo mengikuti gelaran tahunan Balekambang Kumandang 6 (13/11). [maltimbus]

 

CARA Mr. KING MENYAMBUT KEMENANGAN Jr. DUO. Mr. PRIO MENYAKSIKAN SAMBIL TERSENYUM

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN SEMARANG:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: grand launching viking arena kawaguci jr duo mr king

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp