LIKIN DAN KRU, FENOMENAL MEMANG FENOMENAL

GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD

Ada Tantangan Cucak Hijau 5,5 Juta, Peserta dari Klaten Pun Nyali Ikutan

“Besok mau berangkat ke Masterpiece Arena, ikut kelas Cucak Hijau Tantangan yang 5,5 juta,” ujar Galuh Erqa, kicaumania asal Ponggok, Klaten. Galuh secara tak sengaja ketemu dengan burungnews usaidari gantangan Akaratu pada Kamis malam (22/6). Galuh berencana berangkat bersama Likin.

Nama Likin tentu tak asing lagi. Kicaumania lawas, sama-sama berasal dari Ponggok, tak jauh dari sejumlah destinasi wisata unggulan Klaten dengan beberapa embungnya (mata air besar berupa kolam / telaga). Likin mulai dikenal ketika main cucak hijau, Mbah Jambrong namanya.

Era berikutnya, orang mengenalnya sebagai pengorbit kenari handal. Salah satu yang “viral” adalah Pancuran Mas, yang waktu itu di-take over oleh H. Sadat senilai 25 juta, angka yang benar-benar fantastis pada jamannya.

 

 

Likin kembali ke dunia hobi burung berkicau di seputar Klaten atau blok tengah, dengan membuka sekolah mastering murai batu. Basisnya, Likin dulu memang seorang pemaster kenari, jaman kenari isian masih jadi kelas yang prestis.

Sekolah itu berada di kediamannya, sekitar 200 meter sebelah timur umbul Ponggok. Siswanya dari berbagai daerah, bahkan juga luar pulau. Sejumlah pesohor seperti Umi Kasum, pernah mampir ke tempatnya, sembari mengecek burung yang disekolahkan di sini.

 

YOPIE (TENGAH) BERSAMA LIKIN (KANAN)

 

Likin mulai nyambangi lomba lagi. Seringkali untuk mencoba siswanya yang sudah lulus. Hingga akhirnya dipercaya memegang cucak hijau milik Yopie dari Purbalingga yang diberinya nama Fenomenal. Seperti namanya, burung yang satu ini memang cukup fenomenal baik kiualitas prestasinya. Berbagai lomba besar lintas EO dan blok pernah diikuti, dan meraih juara.

Terakhir, Galuh dan Likin juga berangkat ke Walikota Tegal Cup bersama Barometer. Fenomenal milik Yopie Purbalingga yang dipercayakan kepada Likin, meraih juara 1 dan 3. Sebelumnya, Fenomenal bahkan meraih kuatrik, 4 kali juara 1 di kontes Punggawa Enterprise (4/6).

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Berangkat ke event Grand Launching Tory Premium Bird Food di Masterpiece Arena, rencana membawa 3 burung. Selain Fenomenal, juga ada Diesel dan Dozer. Terkait yang disampaikan Galuh akan turun juga di kelas Tantangan 5,5 juta, Likin juga tak menampiknya.

“Rencana begitu, tapi memang belum beli tiketnya. Mau lihat kondisi burung dulu. Kalau memang kondisi meyakinkan, kita mau beli langsung di lapangan, semoga saja masih tersedia.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas Tantangan Cucak Hijau dengan bandrol sampai 5,5 juta, benar-benar “tantangan” yang berani. Sepertinya, ini kelas tertinggi untuk cucak hijau yang pernah digelar di semua event yang pernah ada di tanah air. Untuk jenis burung lain, baru murai batu dan kacer yang pernah digelar dengan tiket sampai 5 juta ke atas. Cucak hijau, tampaknya ini yang pertama.

Farid Malang Caumpaq, owner Masterpiece Arena, mengaku bila kelas tantangan ini, bermula dari permintaan para cucak hijau mania. “Kami mencoba mengakomodir saja, tentunya dengan terlebih dahulu koordinasi dengan pihak Tory atau CP Petindo dulu. Insya Allah akan ramai kelas tantangannya, seperti ini memang untuk pertama kali ada cucak hijau tiket sampai 5,5 juta rupiah.” [maltimbus]

 

 

BROSUR GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD:

ADA KELAS TANTANGAN CUCAK HIJAU 5 JUTA RUPIAH

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: grand launching tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp