LIKIN DAN KRU, CH FENOMENAL HEBOHKAN JAKARTA

GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD, #1

Guncang Ibu Kota, CH Fenomena Runner Up Tiket 5,5 Juta

Tak sia-sia Likin pergi jauh melawat ke Kawasan BSD, mengikuti event Grand Launching Tory Premium Bird Food. Kicaumania asal Klaten itu membawa cucak hijau Fenomenal. Seperti namanya, sudah punya rekam jejak perfoma dan prestasi mengagumkan.

Fenomenal, awal bulan ini meraih juara 1 hingga 4 kali, dan terakhir pekan lalu juara 1 dan 3 di event Walikota Tegal Cup bersama Barometer Indonesia, turun di kelas tantangan tiket 5 Juta. Penampilan Fenomenal, menurut Likin sangat bagus, maksimal, hingga benar-benar membuat mereka yang melihat aksinya dibuat terkagum-kagum.

 

LIKIN DAN TROPI GRAND LAUNCHING  TORY YANG SANGAT PRESTISIUS

 

“Banyak teman-teman yang memberikan apresiasi, memuji penampilan dan kualitas yang ditunjukkan oleh Fenomenal. Ini hal yang sangat membanggakan bagi saya,” ujarnya kepada burungnews.com.

Secara resmi, para juri menobatkan Fenomenal meraih peringkat 2, atau runner up. “Tentu kita sepakat ketika mau berangkat lomba, tetap siap untuk juara, juga siap untuk kalah. Jadi apa pun keputusan juri, sudah barang tentu harus diterima dan dihormati. Merekalah yang berada paling dekat dengan burung, tahu lebih banyak dan lebih detil, yang kemudian mencocokkan dengan dengan pakem yang berlaku, sebagai bahan untuk memilih dan memutuskan siapa-siapa yang paling layak menjadi juara.”

 

 

Likin tidak mempermasalahkan biarpun hanya meraih runner up saja. “Pertama, ini event yang berbeda, sepertinya yang pertama dengan tiket sampai dengan 5 juta. Tentu tingkat persaingan dan ketegangannya berbeda dari event-event sebelumnya. Semua yang ikut kelas ini, sudah barang tentu sudah cukup pede dengan kualitas jagoannya, pasti juga punya rekam jejak penampilan dan prestasi yang baik pula.”

Likin juga mengaku beruntung, berkesempatan bertarung di laga yang benar-benar penuh dengan emosional. “Modal burung bagus, lalu punya uang, belum cukup untuk bisa ikut event seperti ini. Butuh mentalias juara, nyali, fighter, baik itu pemiliknya maupun mekanik atau jokinya.”

 

SESI CUCAK HIJAU DI GRAND LAUNCHING TORY

 

Awalnya, kelas 5,5 juta hanya diperuntukkan untuk kelas Murai Batu saja. Dalam perjalannya, banyak cucak hijau mania yang minta supaya dibuatkan kelas tantangan tiket 5,5 juta juga. “Karena yang minta cukup banyak, akhirnya coba kami akomodir. Ternyata, faktanya banyak juga cucak hijau mania yang fighter-fighter, intinya pada dasarnya juga tak kalau dengan para murai batu mania. Hanya seja, selama ini EO-nya tidak cukup berani menerima tantangan,” terang Farid Malang Caumpaq.

Kenapa para cucak hijau mania meminta kepada Farid bersamaan dengan gelaran Grand Launching Tory Premium Bird Food? Gantangan Masterpiece Arena selama ini masih terus dipercaya para kicaumania untuk menggelar event-event prestis dan penting, termasuk membuka kelas-kelas dengan bandrol tiket cukup mahal.

 

 

Grand Launching Tory Premium Bird Food juga bukan lomba biasa. Kemasannya dibuat megah, mewah, prestisius. Kombinasi itulah yang membuat para cucak hijau mania pun meminta Farid membua kelas tantangan dengan tiket 5 jutaan, sama seperti murai batu.

Secara umum, eveng Grand Launching Tory Premium Bird Food berlangsung lancar, kondusif, dan secara umum bisa dikata sukses. Pihak Tory pun mengaku cukup puas. Gaung lomba ini juga ke mana-mana, membuat brand Tory tersebar semakin luas ke kalangan kicau mania. [maltimbus]

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING TORY PREMIUM BIRD FOOD, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: grand launching tory premium bird food

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp