GRAND LAUNCHING SANGKAR KMI, #1

Baru Beberapa Hari Take Over, MB Butho Kembali Juara di Kelas Utama + Vidio

Belum genap satu pekan, murai batu Butho sudah memberikan kebanggaan kepada pemilik barunya, Mr. Alvin Holiday Team dari Tasikmalaya. Take over secara resmi baru diumumkan pada Kamis malam, 24 Agustus 2023. Butho menjalani debut di Grand Launching Sangkar KMI (27/8) dan meraih juara 1 kelas utama.

Kabar take over Murai Batu Butho masih hangat diperbincangkan. Maklum, transaksi itu melibatkan pihak-pihak yang sangat mencuri perhatian, satu sisi murai batu Butho benar-benar sedang dalam puncak penampilannya, dan di sisi lainnya ada Mr. Alvin dikenal sangat rajin belanja jagoan, khususnya anis merah, dengan harga fantastis.

Baik Mr. Alvin maupun H. Avep tidak mau menyebutkan nilai nominalnya, namun diyakini fantastis, jauh di atas rata-rata. Sebelum berlabuh ke markas Holiday Team Tasikmalaya, sejumlah pihak diketahui sudah mengajukan penawaran yang tinggi kepada H. Avep, namjun belum dikablulkan.

 

PERESMIAN TAKE OVER MB BUTHO, KAMIS 24 AGUSTUS 2023

 

Mr. Alvin sendiri mengaku sudah cukup lama ingin memiliki jago murai. Sudah banyak pula yang mencoba menawarkan atau menyodorkan sejumlah jago kepadanya. Akhirnya, Butho yang membuatnya benar-benar tertarik dan kemudian secara serius mengajukan penawaran.

Diakui, ini adalah pembelian pertama jago murai batu. “Tapi saya tidak akan meninggalkan anis merah, hati saya tetap di anis merah,” ujarnya menegaskan kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp. Sebelumnya, tiga jago anis merah milik Mr. Alvin merebut juara 1 di event Jambore Nasional komunitas anis merah AMZT (20/8).

Grand Launching Sangkar KMI (27/08) menjadi even pertama bagi Mr. Alvin menurunkan jago di luar anis merah. Menjadi laga debut pula bagi Butho setelah balik nama dari H. Avep kepada Mr. Alvin.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kehadiran Butho yang masih dikawal H. Avep, benar-benar menjadi pusat perhatian di Intercone Stadium Jakarta, yang menjadi venue Grand Launching Sangkar KMI. Mr. Alvin sendiri tidak tampak, namun H. Avep dan kru mengenakan uniform Holiday Team bergambar anis merah.

Tampilnya Butho yang belakangan ini selalu menjadi perhatian para murai batu mania, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi burung-burung papan atas di blok barat yang banyak merapat ke sini. Begitu kuatnya magnet yang muncul dari Butho, seluruh awak media yang meliput di sini tak mau lepas terus menyoroti kehadiran Butho.

Sesi pertama, Butho tampil di kelas utama Harga Diri. Penampilannya banyak dipuji oleh para kicau mania yang menyaksikannya. Mereka menyebut Butho adalah burung istimewa, licin, dan royal materi. Modal tersebut, membuat sesi pertama dilewati dengan mulus, merengkuh gelar juara 1.

 

BUKTI PRESTASI MB BUTHO DI GRAND LAUNCHING SANGKAR KMI, 27 AGUSTUS

 

Untuk mendapatkan gambaran seperti apa aksi Butho ketika bertarung di Grand Launching Sangkar KMI, silakan tonton vidionya di akhir berita ini.

Selanjutnya, Butho kembali tampil di kelas Sangkar Wajib KMI. Menariknya, Butho mengganti sangkar secara mendadak di lapangan, karena di sesi pertama tidak menggunakan sangkar KMI. Awalnya, banyak yang tidak menyangka itu Butho, karena sangat jarang ada jago yang berani mengganti sangkar secara dadakan.

Rupanya, H. Avep paham betul bila Butho itu burung yang bandel. Banyak yang tidak nyangka, Butho malah tampil lebih apik dan memukau. Di tengah kepungan burung-burung bintang nasional, sinar Butho tetap benderang dan menonjol.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski meraih posisi runner up, penampilan Butho di sesi ini benar-benar menghibur kicau mania. Mr. Alvin memang belum bisa melihat langsung aksi Butho di lapangan. Ia pun mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi Butho via telepon seluler.

“Tentu bangga atas hasil yang diraih Butho. Apalagi ini penampilan perdana bersama Alvin Team. Mudah-mudahan di even berikutnya bisa tetap stabil penampilan dan prestasinya,” ungkapnya.

Mr. Alvin sudah memastikan akan memboyong Butho dan jago-jago anis merah yang siap ke Piala Raja ke-23 (10/09) di Taman Candi Prambanan Yogyakarta, sebelum ke Umi Kasum Cup 3 Feat SMM (01/10) di Jakarta. Mr. Alvin juga sudah memastikan Butho akan tampil di kelas utama pada 2 even akbar tersebut. Sebelumnya, di ICE BSD juga akan berlangsung event prestis Indonesia International Pet Expo bersama Masterpiece Arena, 3 September 2023. [denny, maltimbus]

DATA JUARA GRAND LAUNCHING SANGKAR KMI, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB BUTHO DI GRAND LAUNCHING SANGKAR KMI:

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO @ ICE BSD:

 

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: grand launching sangkar kmi kmi intercone stadium mb butho mr alvin tasikmalaya holiday team tasik malaya h avep ramunes piagio sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp