SANGKAR SERAGAM KMI, BIKIN INDAH INTERCONE STADIUM

DATA JUARA GRAND LAUNCHING SANGKAR KMI

Indahnya Intercone Stadium, Dihiasi Puluhan Sangkar KMI

Kesuksesan KMI (Komunitas Murai batu Indonesia) di dunia lomba blok barat terus berlanjut. Daya tariknya kembali membius kicau mania di even Grand Launching Sangkar KMI (27/08).

Bukan hanya dari Jabodetabek saja, datang pula peserta dari Bandung, Cirebon, Indramayu, Tasikmalaya, Karawang, hingga Purwakarta.

Intercone Stadium memang semakin terlihat indah pada gelaran ini. Terlihat “dekorasi” yang begitu tampak molek: puluhan sangkar KMI menghiasi setiap titik gantangan, tepatnya di kelas Sangkar Wajib KMI.

 

SUDI NUR BERSALA LOGO, BAGOR, DAN ERWIN

 

Luar biasanya, yang ikut serta ternyata burung-burung papan atas blok barat. Di antaranya murai batu Butho, Singo Edan, Rolex, Hitler, Falcon, dan masih banyak nama-nama beken lainnya. Tentunya adu kualitas dan gengsi tersaji di even ini.

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan sukses. Sajian yang disuguhkan KMI semakin menarik perhatian kicau mania untuk datang lagi ke Intercone Stadium.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Segi penilaian yang efektif dengan ajuan terbuka, serta aturan lomba yang gak neko-neko menjadikan KMI semakin diminati dan dicintai kicau mania dari berbagai kalangan.

Murai Batu Butho yang belum genap sepekan menggemparkan usai di-take over Mr. Alvin Holiday Team Tasikmalaya, kembali diturunkan. Butho merebut juara 1 kelas utama. H. Avep, pemilik lama, masih mengawal, dengan menggunakan baju seragam Holiday Team. [denny, maltimbus]

 

AJUAN TERBUKA TANPA BANYAK ATURAN YANG MENYULITKAN, MENJADI KEUNGGULAN KMI

 

H. AVEP MENGENAKAN BAJU HOLIDAY TEAM, MENGAWAL BUTHO JUARA KELAS UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: intercone stadium grand launching sangkar kmi kmi sudi nur mb butho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp