SUASANA GANTANGAN NZR SURABAYA.

GRAND LAUNCHING NzR SURABAYA

Full Doorprise, Bonus Keluar Tanpa Menunggu Full Gantangan. Mau?

Selain full doorprise, gelaran Grand Launching NzR Surabaya pada hari Minggu 04 November 2018 nanti juga menawarkan hadiah menarik. Bonus keluar tanpa menunggu full gantangan.

Dengan banderol tiket mulai 100, 80, 60, 50 dan 40 ribu, gelaran Grand Launching NzR Surabaya yang akan berlangsung di Jalan Mulyorejo Utara (Belakang kantor Kecamatan Mulyorejo), Surabaya dipastikan bakal dipadati para kicaumania dari dalam maupun luar kota Surabaya.

 

 

GANDHA NDAYAK SIAP GELAR GRAND LAUNCHING NZR SURABAYA.

 

Pasalnya, gelaran bikinan Gandha Ndayak ini akan mengeluarkan hadiah dan bonus tanpa harus menunggu full gantangan. “Sesuai dengan brosur yang beredar, bonus akan saya keluarkan apabila peserta 36 ke atas. Jadi gak harus tunggu full gantangan untuk mendapat bonus,” buka Gandha.

Selain uang pembinaan, para peserta juga dimanjakan oleh tropi ekslusif 3D berbentuk naga dan macan. Desain tropi yang menarik dan elegan ini tentunya bakal menjadi perebutan adu gengsi para kicaumania.

 

 

“Selain tropi ekslusif perebutan juara umum BC dan SF jelas menjadi perebutan yang menarik. Karena saya akan memberikan tropi yang waow pada pemenang juara umum BC dan SF untuk acara Grand Launching NzR Surabaya,” ucap Gandha saat ditemui dikediamannya.

“Banyak para cendeters yang meminta untuk mengadakan sesi BOB cendet. Jadi saya akan membuat sesi BOB cendet jikalau peserta cendet memenuhi syarat dimana sesi A, B dan C yang dilombakan peserta masih konsisten mengikutinya,” imbuh Gandha.

 

TROPI EKSLUSIF 3D GAMBAR NAGA DAN MACAN.

 

Saat mengkonfirmasi di bagian tiketing, rupanya tiket sudah terpesan sekitar 75% per hari Kamis 25 Oktober 2018. “Sebelum kehabisan segera amankan tiket anda, saya tunggu kedatangan para ngekek dan kicaumania seNusantara di Grand Launching NzR Surabaya mendatang,” tutup Gandha.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GANTANGAN NZR SURABAYA MASIH TERANG DI MALAM HARI.

 

KATA KUNCI: grand launching nzr surabaya nzr nzr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp