TAMPIL KONSLET LB ISRAEL BAWA PULANG TROPI 1, 2 DAN 3.

GRAND LAUNCHING FnR CUP TUBAN #1

DT Kacer Mania dan AB Jozz SF Sabet Juara Umum, Tampil Konslet LB Israel Meroket

Duta Kacer Mania dan AB Jozz SF sukses meraih juara umum pada even Grand Launching FnR Cup, Minggu 1 April di jalan Moch Yamin Tuban. Even garapan Fredy dan Rendra ini dibuka oleh Sien Ronny yang ditemani petinggi BnR.

Gelaran kali ini menyuguhkan persaingan sengit pada kelas paruh bengkok alias love bird. Burung-burung Nasional ternama seperti Israel, Mky, Nella, Kustono, Mancini dan masih banyak lagi, berebut menjadi yang terbaik dengan penilaian sistem poin yang sudah familiar dari BnR Indonesia.

 

 

TIM LANGGENG MULYA MENGANDALKAN ISRAEL GACO MILIK ERICK.

 

Pada sesi dewasa FnR, Israel andalan Erick dari Langgeng Mulya tampil mencolok dengan aksi ngekek konsletnya. Ngekek dengan sebutan super sembari memutar kepala nyaris 360 derajat menjadi tontonan menarik kekek mania satu lapangan. Tak hanya durasi, yang membuat burung berkelamin jantan ini di anugerahi bendera koncer A pada sesi terebut adalah jedanya tidak sampai 5 detik. Tak heran jika Israel sukses membawa pulang tropi 1, 2 dan 3 pada even kali ini.

“Hari ini hanya bisa mengikuti beberapa sesi saja karena ada keperluan pribadi. Tapi untuk Minggu depan Israel, Alexis dan satu lagi orbitan baru akan saya tampilkan penuh pada even Borobudur Cup,” ucap Erick yang pernah ditawari 175 juta untuk meminang Israel.

 

DSF BORONG BANYAK TROPI LEWAT AKSI LB NELLA, MAWAR BODAS DAN SEMOK.

 

Nella kesayangan Rheo dari DSF turut mengukir prestasi apik. Burung yang kerap meneror gantangan kota Surabaya ini berhasil nyeri dan juara 3 sebanyak 3 kali. Aksi apikya terlihat nyata pada sesi dewasa BnR B, kala itu Nella menjadi pusat perhatian dengan volume tembus sebutan super yang dilanjut super kembali.

“Alhamdulillah hari ini DSF bisa meraih banyak prestasi. Selain Nella teman-teman yang membawa balibu Semok dan Mawar Bodas juga mengukir prestasi apik,” cetus pria murah senyum asal kota Surabaya ini.

 

KENARI DILAN SUKSES SAPU BERSIH KETIGA KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Penampilan stabil ditunjukkan kenari Dilan yang diramu oleh Nanda dan Budi Jember. Mengeluarkan lagu cengkok standar nyaris satu menit dengan buka tutup rapatnya sukses membuat juri terpanah. Volume tembus yang menjadi penunjangnya membuat burung milik Kasen dari PGC BC Jember sukses menyapu bersih ketiga kelas yang dilombakan.

“Tidak sia-sia kami datang dari Jember, penampilan Dilan yang stabil membuat kami bisa pulang dengan senyum lebar,” ungkap Nanda dan Budi Jember.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Piss Team yang dikomandoi Arie sukses mendominasi kelas cucak hijau. Membawa bendera AB Jozz SF, Arie dkk memborong juara pertama 2 kali, kedua sekali dan ketiga sekali lewat aksi Dosomuko VQ dan Watu Adem.

“Hari ini pencapaiannya cukup memuaskan meskipun awalnya saat mau berangkat kesini Dosomuko VQ tidak kondisi tapi saat digantang penampilannya tetap joss dengan ngentrok jambul dan materi roll tembaknya,” tandas Arie.

 

MEMBAWA DOSOMUKO VQ DAN WATU ADEM PISS TEAM SUKSES DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Mewakili seluruh panitia, Rendra mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelaran Grand Launching FnR Cup Tuban. Untuk latihan harian rencananya akan di agendakan mulai seminggu 4x dengan rincian 2x main siang dan 2x gantangan malam.

“Untuk harinya nanti akan kami infokan kembali pada sosial media,” tutup Rendra.

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING FnR CUP TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AB JOZZ SF SABET JUARA UMUM SF.

 

DUTA KACER MANIA RAIH JUARA UMUM BC.

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU BOB.

 

DARI BERBAGAI DAERAH KIBASARI TEAM MERAMAIKAN EVEN GRAND LAUNCHING FnR CUP TUBAN.

 

PERESMIAN !!! PARA PANITIA GRAND LAUNCHING FnR CUP TUBAN.

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching fnr cup tuban bnr tuban bnr koblen surabaya sien ronny

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp