MR X. RAIH SATU KALI KEMENANGAN, LANJUT GALAMEDIA CUP

GRAND FINAL SUPER SERIES BnR BANTEN CUP I #2

MB Mr X, MS dan Bongkar Eksis, LB Bixer dan Pusoko Mempesona

Murai batu Mr X milik Anto dari Brebes mulai menunjukkan taring di blantika perkicauan nasional. Di gelaran Grand Final Super Series BnR Banten Cup I, berhasil naik podium pertama, yang bertempat di Arena Parkir Gerbang Utama GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Banten, Minggu 9 Desember 2018.

Bermaterikan isian yang komplit serta gaya tarung ngeroll nembak nampaknya Mr X mampu menyudahi perlawanan sejumlah gaco handal dari berbagai blok. Dari awal sampai akhir mampu bermain cukup apik hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Usai laga ini Mr X akan membidik gelar juara di even Galamadia Cup (23/12).

 

 

MS. TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

Kinerja cukup mempesona di lapangan pun diperlihatkan oleh MS. Meski meraih posisi runner-up di kelas utama yang berhadiahkan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC, besutan H. Sukarto yang mengusung bendera SKR Team, masih terbilang dalam kondisi stabil di jalur juara. Di kelas Pendopo yang juga tak kalah bergengsinya dengan tiket 1 juta, MS masuk posisi tiga besar.

“Mungkin ini pertarungan terakhir bagi MS di tahun 2018 yang menyisakan tiga kali lagi di hari Minggu. MS akan diistirahatkan dulu untuk disiapkan menghadapi lomba di tahun depan,” ujar H. Sukarto.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Orbitan anyar Holix yang mengusung bendera Mr Joss yakni Bongkar mulai bertaji. Berlaga di kelas Murai Batu Pendopo, Bongkar mampu bekerja optimal sepanjang jalannya lomba. Akan tetapi di akhir penilaian dewi fortuna belum berpihak dan harus puas menempati tempat kedua. Holik selaku sang pemiliknya merasa bangga koleksi anyarnya mampu menembus posisi dua besar di even besar.

Pertarungan sengit pun terjadi di kelas love bird. Biangkerog besutan Mr. Prio, AK 47 yang mengawal Duta Piala Pasundan 3 sukses meraih kemenangan. Ngekek panjang dan rajin bunyi membuatnya berada di posisi teratas.

Biangkerog sendiri merupakan salah satu burung potensial di kelasnya yang kerap unggul di berbagai even besar. Piala Pasundan 3 sendiri akan digelar 7 April 2019, namun Duta Piala Pasundan 3 dengan sejumlah burung mewahnya aktif karena lomba baik gelaran nasional maupun regional.

 

BONGKAR. ORBITAN ANYAR HOLIX, MR JOSS MANGGUNG DI GELARAN BLOK BARAT

 

Love bird Pusoko nampaknya terus berkibar di pentas perkicauan nasional. Andalan H. Jay yang mengusung bendera JPRMT 78 SF Banjarmasin, mampu menelorkan dua kali juara. Penampilannya yang mewah dan ngekek panjang mampu dikeluarkan dengan baik hingga mendapat poin terbanyak mengungguli jago-jago terbaik Blok Jabodetabek.

Pusoko kerap memberikan kado terindah membuat sang empunya H. Jay. Setiap kali turun lomba di Wilayah Blok Barat, selalu tampil meyakinkan hingga berujung dengan kemenangan. Setidaknya tahun ini untuk kelas love bird, Pusoko berhak mendapatkan penghargaan burung terbaik di kelasnya dari berbagai EO karena raihan juaranya pun lintas EO. Rencananya di Galamedia Cup, Pusoko akan tampil dan memberikan gelar juara di penghujung tahun buat sang pemiliknya H. Jay.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

DUTA PIALA PASUNDAN 3. LOVE BIRD BIANGKEROG CETAK KEMENANGAN

 

PUSOKO. NYARIS KUASAI KELAS LOVE BIRD

KATA KUNCI: grand final super series bnr banten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp