KELAS TRUCUKAN MAKIN DIMINATI

GR KMS BOYOLALI

Gala Gala Makin Matang, Kelas Trucukan Makin Diminati

Penampilan oke yang ditunjukkan oleh murai batu Gala Gala dengan mencetak kemenangan di kelas Singoprono kontes spesial Ramadhan GR KMS Simo menunjukkan apabila amunisi yang dikawal oleh Lendi dan Revi ini semakin matang.

Tampil dominan dengan tonjolan lagu kenarian panjang, murai batu Gala Gala berhasil meraih juara pertama di kontes spesial GR KMS Simo yang dilaksanakan Rabu, 23 Mei lalu. Bersaing ketat dengan Jalu dan Gatubit, murai batu ekor hitam ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

MB GALA GALA TAMPIL OKE

 

Kemenangan ini semakin membuat Lendi dan Revi makin yakin apabila amunisi andalannya semakin matang dan siap menyambangi berbagai even di blok tengah. “Rencana e mau main ke Karanganyar besok Minggu, moga-moga mau nampil maksimal kayak di Borobudur Cup,” ungkapnya.

Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, Sule berhasil memborong sejumlah gelar di kelas love bird dengan meraih  dua kali podium pertama dan sekali juara ketiga. Di kelas lain, R-Yu dan Suro berhasil finish di urutan teratas.

 

PEYANG LB. BLUE ICE CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan Blue Ice, Peyang berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Temon setelah tampil nggrojok dari awal sampai akhir penilaian. Kemenangan ini semakin menunjukkan kalau PAUD hasil polesannya makin stabil di jalur juara.

Selain menjadi terobosan baru, seru dan meriahnya kelas Trucukan di gelaran kali ini menunjukkan apabila kelas ini mendapat sambutan positif dan makin diminati. “Untuk kelas Trucukan ini kan bisa dibilang baru di Boyolali, kita selalu support dan semangati ropelmania untuk melatih gacoannya,” ungkap Agung, ketua panitia.

 

CHAISA. TR EMBUN TAMPIL MENONJOL

Ngropel panjang dengan suara keras dan sesekali nggaruda, Embun besutan Chaisa keluar sebagai bintang lapangan dengan meraih podium pertama di kelas Temon A. Tak mengherankan kalau para peserta yang hadir langsung jatuh hati dan ingin meminangnya.

Di akhir lomba, Karang Gede SF dan Duta NZR Salatiga dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah mengumpulkan poin tertinggi. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba.

 

DATA JUARA GR-KMS BOYOLALI, RABU 23 MEI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SULE TAMPIL OKE

 

SURO TETAP KOMPETITIF

 

DUTA BOYOLALI CUP 4. TAYO RUNNER UP

 

KARANGGEDE SF JUARA SINGLE FIGHTER

 

DT NZR SALATIGA JUARAI BIRD CLUB

 

 

JURI GR-KMS

KATA KUNCI: gr-kms gala gala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp