WAWAN BIG, BILLY & DONI. HBD GOMBONG CERIA, SEMOGA TAMBAH SUKSES

GOMBONG CERIA

Sejumlah Burung Jawara Nyeri, Adi ALV SF dan Paskon BC Rebut Juara Umum

Dikemas dengan tiket murah dan hadiah wah di kelas utama, even Gombong Ceria pada Minggu, 10 Desember 2017 berlangsung lancar dan meriah. Even ini digelar dalam rangka ulang tahun Gombong Bird Community yang ke-10.

Di even anniversary ini, sejumlah burung jawara yang hadir mampu menang nyeri. Bahkan, love bird Ewon nyaris saja hatrik, dengan raihan juara 1 dua kali dan sekali masuk peringkat dua. Sementara Werkudara milik Hendra Kecil, nyeri di kelas kenari. Di kelas pleci, kemenangan nyeri juga diraih Yakuza milik Kamplenk Paskon BC.

 

 

HURY PASKON BC. MB ABIMANYU TERBAIK, GONDOL UANG TUNAI 2 JUTA

 

Di kelas murai batu yang nyaris full 72 gantangan, juara satu diraih Abimanyu milik Hury Paskon BC, dan berhak atas uang tunai 2 juta. Dari awal hingga akhir, kinerja Abimanyu maksi dan memukau. Membawakan variasi lagu komplit dan tertata, diakhiri tembakan panjang-panjang dan tembus.

Balung Cilik (BLC), Odam SOi, Fajar, Kurnia BF, Gusil-Gorin, Lopez, dan MSC BF dari Banjarnegara hadir di Gombong dengan mengibarkan bendera Duta Dandim Cup Banjarnegara, yang akan punya gawe pada Minggu, 24 Desember di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara.

 

BLC feat ODAM SOi. DUTA DANDIM CUP BANJARNEGARA HADIR DI GOMBONG

 

Sejumlah burung yang tergabung dalam Duta Dandim Cup Banjarnegara, seperti murai batu Bilal milik Aris Munandar, love bird Suro milik Wahyu MSC BF, DO milik Lopez, Naga milik Kurnia BF, serta Jaguar milik Guzil-Gorin, mampu masuk di papan atas.

Hadir pula rombongan Duta Benz Wira Cup Purworejo yang akan menggelar even pada Minggu, 28 Januari 2018. “Mohon dukungan dan supportnya dari kicaumania. Kami tunggu kehadirannya di Benz Wira Cup Purworejo,” undang Edo yang menjadi salah satu punggawanya.

 

ADI ALV SF KUTOARJO. JUARA UMUM SINGLE FIGTHER

 

Murai batu Nagapati yang lama absen turun lomba, langsung unjuk gigi di tampilan perdananya. Turun dua kali, gaco milik Andri Komplong Kabar SF dari Banjarnegara yang digelandang Hendra Kabar ini, sukses raih juara 4 dan 2.

Adi ALV SF Kutoarjo yang didukung sejumlah burung jawara seperti love bird Ewon, Rudal, Sule, Sekar, dan burung jawara lainnya, keluar sebagai juara umum single figther. Sedangkan Paskon BC dari Kebumen, dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

PASKON BC KEBUMEN, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Edi S. dan Doni Goespark selaku punggawa Gombong BC, merasa bangga dengan antusiasme kicaumania yang hadir di Gombong Ceria. Sebagai EO, Gombong BC terus berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi kicaumania.

Penjurian yang sudah baik akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Untuk menampung lebih banyak peserta, gantangan juga diperbesar daya tampungnya, dari 60 menjadi 72, dan diperbaiki demi kenyamanan peserta.

 

DONI DAN TEAM JURI. TERIMA KASIH SUPPORT DAN DUKUNGANNYA

 

“Terima kasih atas support, dukungan dan kesetiaan kicaumania yang hadir di gelaran Gombong BC. Tak terasa, Gombong BC sudah berumur 10 tahun, yang tentunya harus terus berbenah untuk memberikan yang terbaik buat kicaumania. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Doni Goespark.

 

DATA JUARA GOMBONG CERIA 10 DESEMBER 2017, KLIK DI SINI

 

 

HENDRA KECIL. WERKUDARA NYERI DI KELAS KENARI

 

MSC BF BANJARNEGARA. TIAP HARI TURUN LOMBA, LB SURO TETAP PERKASA

 

MR IMR 08. LB SEMAR TERBAIK DI KELAS BALIBU BINTANG A

KATA KUNCI: gombong ceria adi alv sf paskon bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp