JUARA DI KELAS MURAI BATU A

GERDUPAPAK BC JOMBANG

Mbak Estu Cup, Pandawa 05 Siap All Out

Antusiasme para pemain untuk mengikuti even akbar Mbak Estu Cup pada 17 Desember 2023 sangat terasa di gelaran Gerdupapak Reborn pada Rabu, 1 November 2023. Meski masih elatif lama, pemesanan tiket mengalir deras.

Pandawa 05 adalah salah satu tim yang bakal habis-habisan di even Mbak Estu Cup yang akan digelar di Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada 17 Desember 2023 mendatang.

 

 

Ini tak lepas dari servis panitia yang benar-benar memanjakan pemain. Lihat saja banerol tiketnya, mulai dari Rp 30 ribu dengan hadiah Rp 1 juta tanpa potongan, hingga tiket Rp 880 ribu dengan hadiah utama sepeda motor baru, Honda Beat CBS.

Wisnu Wardana, salah satu personil Pandawa 05 sangat antusias mendapat info lomba akbar Mbak Estu Cup ini. Untuk pemanasan, ia menurunkan gaco andalannya murai batu Rampok di gelaran Gerdupapak Reborn pada Rabu ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tidak tanggung-tanggung, penggemar batu akik ini membeli tiga tiket untuk Rampok. Meskipun kali ini cukup banyak gaco hebat yang merapat, Rampok masih mampu unjuk talent. Dari tiga kali aksi, Rampok berhasil memboyong tropi juara I, III, dan I di kelas Murai Batu A, B, dan C.

Gaco yang berhasil menggeser posisi Rampok dari puncak podium adalah Raptor andalan Awan dari Randulawang dan Arjuna milik Marwah Sakti dari Denanyar saat berlaga di sesi Murai Batu B. Raptor berada di puncak dan Arjuna mengisi posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Prestasi Tewel milik Akmal dari Tugurejo di kelas Cucak Hijau juga nyaris menandingi catatan prestasi Rampok. Turun di kelas Cucak Hijau A dan B, Tewel berhasil merangkum podium teratas setelah menyingkirkan rival beratnya, By milik Miss Bia dari Panglima SF di sesi Cucak Hijau A, dan The King milik Muhyidin dari Jogokali SF di sesi Cucak Hijau B.

Beda yang terjadi di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Dari tiga sesi, muncul tiga nama sebagai peraih juara I. Di sesi A, juara I direbut Deiesel milik Angga dari Panglima SF. Juara I di sesi B direbut Pakubumi milik P. Sunar dari Belantara, dan juara I di sesi C direbut Nuklir andalan H. Mamat dari Kios Pasar Legi.

 

 

Persaingan sengit antara Granat dan Satria terjadi di kelas Kacer yang dibuka dua sesi. Granat andalan H. Awim dari Jangkar Merah sukses mengeksekusi podium teratas mengalahkan Satria saat melakoni duel di sesi Kacer A, namun berhasil dibalas Satria saat kembali duel di sesi Kacer B. (RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU C

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak bc jombang mbak estu cup pandawa 05

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp