ADE HANUNG. CH JALUR LANGIT CURI PERHATIAN

GEPENG CUP SUKOHARJO, #3

CH Jalur Langit Curi Perhatian, Triad Borong Juara, Densus Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik

Tampil mencolok dengan gaya tarung hiper terbang-terbang dan menggetar-getarkan badan di kelas Cucak Hijau Winardi BF, Jalur Langit milik Mr. Ade Hanung berhasil mencuri perhatian jamtrok mania yang hadir di Gepeng Cup Sukoharjo. The Next Rising Star?

Salah satu cucak hijau yang mencuri perhatian di Gepeng Cup Sukoharjo adalah Jalur Langit, amunisi milik Mr. Ade Hanung Solo. Tampil mencolok dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung hiper terbang-terbang di kelas Cucak Hijau Winardi BF, gaco yang menggunakan sangkar bergambar koi ini sempat menjadi tontonan.

 

 

PRATAMA DEWA. CH JALUR LANGIT RUNNER UP CUCAK HIJAU WINARDI BF

 

Membawakan materi lagu pijantung, kenari, kapas tembak, cililin, dan burung kecil-kecil, cucak hijau Jalur Langit selalu dilirik oleh juri karena bukaan paruhnya yang lebar dan gaya tarungnya yang hiper. “Cucak hijau yang di sangkar koi bagus mainnya, jarang-jarang nemu cucak hijau yang aktif dan hiper kayak gitu. Sayang masih bolong-bolong, ada kosongnya. Kalau ngisi terus, bakalan menang itu,” ujar salah satu penonton.

Mendapat bendera sama dengan Triad (Bintang Pradana), Jalur Langit harus puas di peringkat kedua di kelas ini setelah kalah adu tosan. Meski kurang hoki, Pratama Dewa mengaku puas dengan kinerja Jalur Langit mengingat masih kondisi bulu baru.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Jalur Langit ini punya Mas Ade Hanung Solo. Kondisi bulu baru, mulai jalan lagi. Dulu dapatnya dari Mas Ferry Berdikari, terus mabung. Ini prestasi perdana di pemilik baru, kalau di pemilik lama sudah banyak. Tory Cup, Wiroguno Feat Yoga Sebul, banyaklah pokoknya. Mainnya menyenangkan pas on, hiper terbang-terbang. Pasti jadi tontonan,” tandasnya.

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan oleh Jalur Langit membuat Pratama Dewa makin percaya diri untuk menurunkan amunisi yang dikawalnya ke sejumlah event bergengsi di Solo Raya. Menurut rencana, Pratama Dewa akan menurunkan Jaur Langit ke Abdi Dalem Cemani Berkicau.

 

ELAN S. CH TRIAD JUARA 1, 2, 3, DAN 3

 

Triad, amunisi milik Bintang Pradana yang dikawal oleh Bang Elan berhasil menduduki podium 1, 2, 3 dan 3. Selain meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Winardi BF, Triad meraih juara 2 Cucak Hijau Batik Abi, juara 3 Cucak Hijau Over Birahi, dan juara 3 Cucak Hijau Balon A.

Dengan ciri khas materi lagu panjang-panjang dan tembus, Triad tampil stabil dan konsisten di 4 sesi yang diikuti. Meski belum kembali ke top perform, Elan S. mengaku Triad mengalami perkembangan yang cukup signifikan. “Triad akhir-akhir ini mulai enak mainnya, tapi belum seserem dulu. Kalau pas keluar lagu panjang-panjangnya, susah kalah tuh. Ini tadi paling enak pas dapat juara 2 tuh. Mainnya satu titik, lagunya panjang-panjang, bingung juga kalahnya dimana,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas lain, Pradana BC juga berhasil menempatkan murai batu Jaguar di urutan ketiga Murai Batu Over Birahi. Berikan perlawanan kepada Kewer 181 dan Marclock, amunisi pelapis Kencono Sakti ini tampil menjanjikan dengan materi lagu roll tembak dan gaya tarung sujud-sujud. Sayangnya, kinerja Jaguar kurang ngotot dan kalah power, tak seperti biasanya.

 

MR. RIO KARIMANEN SF. CH DENSUS RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Densus, amunisi milik Mr. Rio - Karimanen SF dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah meraih juara 1 Cucak Hijau Over Birahi, juara 1 Cucak Hijau Balon A, dan juara 1 Cucak Hijau Balon B. Tampil maksimal dengan suara powerfull dan durasi kerja mumpuni, Densus mampu mencuri perhatian juri di tiga kelas yang diikuti. [asept]

 

 

 

BROSUR KOPDAR GMI:

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: gepeng cup jalur langit triad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp