SYUKURAN DAN POTONG TUMPENG, TANDA DIMULAINYA GELARAN GENG BOWOH

GENG BOWOH PASURUAN FEAT ORIQ JAYA INDONESIA #1

Diikuti Total 1280 Peserta, Kelas Kenari Naik Hingga 7 Kelas, Banjir Doorprize dan Bonus Terbukti

Geng Bowoh Pasuruan membuktikan dirinya tidak sekedar janji di ulang tahunnya ke-1 bahwa gelarannya akan banjir doorprize, hadiah dan bonus. Kelas kenari yang naik hingga 7 sesi seolah-seolah menunjukkan jika pengemar kenari bangkit.

Gelaran Anniversary Geng Bowoh Pasuruan ke-1 yang kerja bareng dengan Oriq Jaya Indonesia, Minggu, 7 April 2019, berjalan lancar, meriah, dan sukses. Diikuti ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah, even ini mampu menyedot 1280 peserta dari total kelas yang disediakan.

 

 

 

Banyak dooprize dan bonus hadiah yang diberikan panitia di setiap kelasnya. Bahkan, ada kulkas, kambing, beberapa sepeda, kipas angin, sangkar dan lain-lain  yang diundi di akhir acara hingga membuat suasana makin meriah.

Love bird masih menjadi penyumbang peserta terbanyak di gelaran yang dikomandani H Hasan Pasuruan itu. Setelah itu disusul cucak hijau yang tiga kelas full pesertanya. Di kelas love bird balibu, pesertanya juga selalu nyaris full dari mulai sesi awal sampai akhir.

 

PANITIA YANG TERLIBAT DALAM GELARAN ANNIVERSARY GENG BOWOH PASURUAN

 

Di kelas love bird dewasa, para peserta juga tak kalah banyak. Kota Pasuruan rupanya tidak kenal takut pada love  bird-love bird bagus dan terkenal. Ini terbukti, meski ada love bird yang terkenal sering juara, di sesi-sesi berikuntya pesertanya nyaris tidak berubah dari sesi ke sesinya.

Yang mengejutkan di gelaran Geng Bowoh Pasuruan adalah kelas kenari yang naik sampai 7 sesi. Dari sesi ke sesinya kelas kenari juga jumlah pesertanya tidak banyak mengalami perubahan, selalu mengembirakan. “Abah Hasan dikenal sebagai pemain kenari, itulah sebabnya kelas kenari meriah dan banyak pesertanya,” ungkap salah seorang pemain kenari.

 

KOMUNITAS KENARI PASURUAN RAYA (KPR) SELALU KOMPAK

 

Kelas hwawei yang jarang dilomba di even lain, di gelaran Geng Bowoh naik sampai 2 sesi. Pun demikian dengan kelas anis kembang, anis merah, cendet, konin, dan kacer juga naik dan jumlah pesertanya cukup banyak.

Di akhir acara, H Hasan mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungan dari semua pihak. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada yang kurang berkenan di gelaran tersebut. Geng bowoh, panitia, dan team juri sudah berusaha sebaik mungkin memberikan yang terbaik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TEAM JURI DARI ORIQ JAYA INDONESIA YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY GENG BOWOH PASURUAN

 

TEAM CLBK GRESIK TAMPIL TOTALITAS DALAM SETIAP EVEN YANG DIIKUTI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

H HASAN (TENGAH) BERSAMA BEBERAPA PENGURUS ORIQ JAYA INDONESIA

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU, KELAS YANG PALING SENGIT PERSAINGANNYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: geng bowoh pasuruan feat oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp