AUDI KEMBALI HEBOHKAN ARENA GBC.

GENENG BC JOMBANG

Audi Merajai Kelas Love Bird

Audi mampu membuktikan kualitsnya sebagai gaco papan atas di arena Geneng BC pada Rabu Sore, 29 November. Gaco-gaco yang dikalahkan Audi juga bukan sembarangan. Rata-rata punya durasi hebat.

Arena Geneng BC di Jalan Madura Jombang pada Rabu, 29 Nopember kembali dibuat heboh oleh aksi Audi, love bird andalan Pram 101 yang memiliki durasi hebat. Selain mencatat durasi Super Panjang, Love bird josan ini juga rajin ngekek hingga mampu menutup kehebatan lawan-lawannya. Prestasi teratas di kelas A dan B dilibas.

 

 

OTE OTE MENGUASAI KELAS BALIBU.

 

Kelas Balibu pun sarat gaco berkualitas. Ada Ote-ote andalan Numanie dari Jombang, Dedek Nop serta Sriaton yang kondang dengan durasi hebatnya. Namun, Ote Ote yang tetap setia di jalur prestasi, kali ini sukses mengungguli durasi rivalnya.

Sriaton baru bisa membuktikan kehebatannya saat turun di kelas B. Gaco milik Fadil dari Buan SF ini mengalahkan Pito orbitan Abah Win dari PBC dan Roro Anteng milik Amin dari Gazebo SF.

Di kelas Cucak Hijau A, Racer andalan Andi yang rajinmenggelontorkan vokal cililin dan kapas tembak tak mampu dibendung Tombo Ati andalan Eko Pasar yang mengoleksi belasan prestasi papan atas. Oxygen orbitan Mimin Doank juga mampu unjuk gigi di ajang ini. Oxygen berhasil meraih juara III di kelas A dan juara II di kelas B. "Terimakasih juri," teriak Mimin ketika juri membenamkan bendra koncer buat Oxygen.

 

 

Di kelas Kenari, Dana Well, master pencetak kenari jawara dari Tim Sirkus juga sukses mengorbitkan Well 3. Meski hanya kebagian juara II, dikalahkan Putri orbitan Mr Kam dari Tim Suka-suka, Dana Well mengaku puas. "Ini tadi buru-buru ngrawatnya. Sebenarnya gak ada rencana turun di kelas kenari. Tapi karena dideak Danang Cathouse, ya sudah, saya bawa saja," bebernya.

"Terimakasih rekan-rekan Kicaumania yang setia merapat ke arena GBC. Minggu besok jangan lupa, GBC tetap start mulai jam 10.30 pagi," kata Saiful Giplo Bahri, Ketua Pelaksana New GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RACER KALAHKAN TOMBO ATI.

 

PUTRI RAIH PODIUM PUNCAK KELAS KENARI.

 

ARENA GBC SARAT GACO DAHSYAT.

 

 

 

 

KATA KUNCI: geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp