SUASANA GANTANGAN KELAS MURAI BATU

GELARAN SPECIAL KEMERDEKAAN RMI – SURABAYA + DATA JUARA

MB Jambrong Nyaris Sabet 3 Juara Sekaligus

MB Jambrong nyaris sabet 3 juara sekaligus pada gelaran Special Kemerdekaan RMI yang di selenggarakan di Kodam Brawijaya V Surabaya, Minggu (8/6). Kesuksesan MB Jambrong terlihat dari aksinya pada 3 sesi yang diikutinya.

MB Jambrong milik Mr Sentot dari Kejam BC nyaris sabet 3 juara sekaligus di gelaran Special Kmerdekaan RMI. Salah satu amunisi andalan dari Mr Sentot ini sukses membawakan variasi lagu dan gaya sujud pada sesi murai batu B, hal ini lah yang menyebabkan para pengadil lapangan dan para peserta di buat kagum olehnya. Tak perlu diragukan lagi, Jambrong langsung mendapatkan juara 1 secara mutlak pada sesi murai batu B.

 

MB JAMBRONG NYARIS SABET 3 JUARA SEKALIGUS

 

Pada sesi murai batu A, Jambrong masih sukses membawakan variasi lagu kenari dan cucak jenggot. Apalagi ditambah dengan gaya sujudnya, Jambrong kembali membuat kagum para peserta yang melihat gacoannya. Oleh sebab itu, Jambrong kembali mendapat bendera koncer a dan b yang membuatnya menjadi runner up.

“Saya bersyukur Jambrong bisa tampil bagus. Karena saya lagi mencoba Jambrong dengan sangkar barunya. Baru perdana pakai sangkar baru, eh Jambrong sudah tampil memuaskan “, Ujar sang pemilk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali turun pada sesi ke 3, Jambrong masih suguhkan penampilan yang masih stabil. Namun, ia turun karena kaget dengan suara yang begitu keras. Meskipun performanya lagi apik, sangat disayangkan ia akhirnya mendapat bendera diskualifikasi yang menyebabkannya tidak dapat menjadi juara.

Meskipun tampil bagus dan memukau, Jambrong merupakan murai batu yang sangat mudah rawatannya. Ia cukup dimandian setiap pagi hari dan diberikan 10 ekor jangkrik di pagi hari dan sore hari. Berkat penampilan apiknya, Jambrong sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan 1 tropi runner up.

 

CH SAMBO SUKSES MEMBAWA PULANG 1 TROPI JAWARA DAN RUNNER UP

 

Kita beralih ke kelas cucak hijau, Sambo milik Zakaria dari Team RR SF sukses mendominasi kelas cucak hijau. Kesuksannya dalam membawakan tembakan tengkek buto dan cucak jenggot secara powerfull hingga membuat pengadil lapnagan takjub. Oleh karena itu, tak heran jika Sambo berhasil membawa pulang 1 tropi jawara dan runner up.

Masih di kelas cucak hijau, Jenglot milik Mr Supri kembali tunjukkan performa stabilnya. Salah satu gaco andalan milik Mr Supri ini sukses tunjukkan gaya jamtrok di tambah dengan variasi lagunya. Berkat performa apiknya, Jenglot sukses membawa pulang 1 tropi juara 3 dan 4.

 

CH JENGLOT SUKSES MEMBAWA PULANG 1 TROPI JUARA 3 DAN 4

 

Yang terakhir, salah satu gaco andalan Andre dari Merak SF yaitu Zeus berhasil mendominasi di kelas anis kembang. Keberhasilan dari Zeus dalam tampil stabil membuat para peserta kagum. Apalagi ditambah dengan performa apiknya, tak heran lagi jika Zeus sukses membawa pulang 1 tropi jawara dan runner up. [Najib]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA SESI ANIS KEMBANG A (ZEUS SEBELAH KIRI)

 

CH ERDOGAN SANG JAWARA CUCAK HIJAU B

 

 

PARA JAWARA SESI ANIS MERAH A

 

PARA JAWARA SESI SOGON UMUM A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gelaran special kemerdekaan rmi surabaya mb jambrong nyaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp