CH JENGLOT SUKSES NYERI

GELARAN NORMAN SUCI CUP 1

Awalnya Diajak Silahturahmi, CH Jenglot Malah Sukses Nyeri di Kelas Utama + Vidio

Awalnya diajak temannya silahturahmi ke gantangan Sidoarjo, Jenglot malah sukses membawa pulang 2 tropi jawara di kelas utama pada gelaran Norman Suci Cup 1 di gantangan Ranu Putra BC Sidoarjo, Minggu (7/8). Kesuksesannya dalam mendominasi kelas cucak hijau, Jenglot berhasil menjadi pusat perhatian para kiacu mania.

Jenglot milik Supri dari Jojoran SF berhasil membawa pulang 2 tropi jawara di gelaran Norman Suci Cup 1. Pada kelas utama ketika dinaikkan Jenglot sukses memberikan performa apik, meskipun pada saat itu ia tidak mandi sebelum diberangkatkan. Keberhasilannya dalam membawakan tembakan tengkek buto secara terus menerus yang nyaris tanpa jeda dan gaya jamtrok yang dibawakan hingga waktu penjurian berakhir, membuat para pengadil lapangan tak ragu untuk memberikannya bendera A secara mutlak.

 

 

 

Kembali turun di sesi kedua cucak hijau, kali ini Jenglot tidak suguhkan tembakan tengkek buto sama sekali. Berbeda dari sesi utama cucak hijau, pada sesi ini Jenglot suguhkan tembakan burung kecil sambung kenari secara terus-menerus disertai gaya jamtrok yang masih stabil. Tak heran lagi, hika pada gelaran ini Jenglot sukses membawa pulang 2 tropi jawara sebagai oleh-oleh yang dibawa pulang ke Surabaya.

“ Alhdamulillah mas, Jenglot tampil istimewa, padahal tadi aku sempet ragu karena Jenglot gak mau mandi. Tapi saya agak sungkan kalua gak dateng, karena diajak teman saya untuk silahturahmi ke gantangan Sidoarjo. Namun ya alhamdulillah, kali ini saya gak pulang dengan tangan kosong,” ucap Supri dengan senang.

 

JUARA BC DAN PARA TEAM

 

Jenglot adalah gaco yang sudah dibawa Supri selama 3 tahun. Namun ada yang unik dari cucak hijau ini, ia diberi pangkringan 2 atas seperti pangkrikngan kenari. Cara ini pun sukses untuk membuat Jenglot gak turun ketika digantangan, karena sebelumnya ia sering turun ketika diberi pangkringan atas bawah.

Gelaran Norman Suci Cup 1 di gantangan Ranu Putra BC berjalan dengan sukses. Kesuksesannya dalam menarik para peserta terlihat di sesi murai batu yang sukses berjalan lancar 5 kelas dan cucak hijau sebanyak 4 kelas. Tak hanya murai batu, gelaran ini juga didatangi para kekek mania yang senantiasa ikut dalam memeriahkan gelaran ini.

Gacoan-gacoan mewah pun terlihat mengisi nomer gantangan. Mulai dari Kodrat, Jenglot, dan yang lain-lainnya. Tak hanya meriah, gelaran ini juga memberi 3 trotol murai batu yang diundi secara adil ditengah lapangan. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SF DAN PARA TEAM

 

 

PEMILIK GELARAN NORMAN SUCI CUP 1

 

PANITIA GELARAN NORMAN SUCI CUP 1

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: gelaran norman suci cup 1 ch jenglot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp