TF 5 MILIK FIRZA DARI DINASTY SF SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD REGULER.

GELARAN MUDIK SPESIAL GADING BC FEAT IBM-SURABAYA

TF 5 Sapu Bersih Kelas LB Reguler, Mercusuar dan Nonik Ikutan Nyeri

TF 5 milik Firza dari Dinasty SF sapu bersih kelas reguler, begitu juga dengan Mercusuar dan Nonik yang sama-sama meraih dua kemenangan di gelaran Mudik Special Gading BC feat IBM Minggu, 09 Mei 2021.

Bertempat di Jl. Kedurus No.5 Surabaya tepatnya di gantangan IBM, love bird TF 5 milik firza dari Dinasty SF benar-benar tampil kesetanan. Dari dua kelas love bird Reguler yang diikutinya, TF 5 berhasil sapu bersih juara stu sebanyak dua kali.

 

 

OM DODIK (KANAN) SELAKU EO DARI GADING BC DAN MC TIMO ARWANA

 

Turun dikelas pembuka Love bird Reguler A, TF 5 langsung unjuk kebolehan kekean yang panjang serta jeda yang sangat rapat membuatnya benar-benar jadi totonan para kekek mania. Alhasil, poin yang didapat tak mampu terkejar oleh lawan, sehingga TF 5 berhasil menjadi sang juara.

Penampilan TF 5 makin menjadi-jadi pada sesi love bird Reguler B, hingga mampu ngekek nyaris tembus durasi 1 menit untuk memuncaki podium yang kedua kalinya. "Meski penampilannya cukup bagus, tapi ini bukan dalam top performanya. Istimewanya burung ini, meskipun tanpa persiapan kalau di gantangan pasti ngekek panjang-panjang," ujar Hakam sang peramu.

 

 

Tak kalah hebohnya juga terjadi di kelas love bird fighter A, hanya dengan sekali ngekek Combat milik KNA dari KNA Cup 1 bisa mencuri satu kemenangan. Menyisihkan Etes dan Gallardo milik Bucin SF dari Manuk Taek sebagai juara dua dan tiga.

Sayang penampilan apik disesi awal tidak berlanjut di kelas berikutnya love bird fighter B, Combat harus rela namanya tidak masuk di daftar juara. Giliran Amel milik Adam dari Garuda SF yang bisa menjadi sang jawara disesi kali ini. "Penampilanya kurang greget, karena tidak ada yang mengapit," bilang Khadir sang perawat.

 

COMBAT SEKALI NGEKEK LANGSUNG BISA JUARA.

 

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Mercusuar milik KNA dari Duta KNA Cup 1 serta Nonik milik Fitri dari Kemlaten BC yang sama-sama bisa meraih dua kemenangan. Mercusuar bisa mengikuti TP 5 dengan memborong semua kelas love bird balibu.

Memperlihatkan kekean panjang yang rajin Mercusuar bisa mengamankan satu gelar pertama di sesi love bird balibu A sebagai sang juara. Penampilan yang stabil masih dipertontonkan Mercusuar pada sesi kedua balibu B, hingga bisa menyapu bersih semua kelas ini.

 

MERCUSUAR BORONG KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Begitu juga dengan Nonik, bermain pada kelas yang berbeda Nonik bisa mendulang hasil apik sebagai sang juara. Lewat aksi kekean durasi medium jeda rapat, Nonik bisa meraih satu gelar petama di sesi love bird baby M1 A. Dominasi Nonik juga di perlihatkan saat tampil di kelas love bird M3 A dengan mengalahkan Sita milik Ans dari Ronggolawe SF dan Moza milik KNA dari Duta KNA Cup 1 sebagai juar 2 dan 3.

Pada kategori cucak hijau dan murai batu, pertarungan sengit semua kelas hingga tidak menemukan jawara yang tampil dominan. Semua pemenangnya diambil oleh tiga juara yang berbeda-beda.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dibuka di kelas cucak hijau G-24 A, Lombok Gunung milik Al-Juno dari AAPH SF langsung mengebrak dan berhasil menjadi sang pemenang, diikuti Good Father milik AGF Team dari Kebraon dan Hiper milik KNA dari DT.KNA CUP 1 diposisi ke dua dan ke tiga.

Pertarungan dilanjut sesi cucak hijau G-24 B, pertarungan semakin seru mulai adu jamtrok roll tembak hingga tembak lari. Rencah Gunung milik Tjipto CISB dari GM-SF memperlihatkan gaya jamtrok plus volume tembus disertai lagu yang komplit, membuatnya terlihat tampil sangat mencolok sehingga dewan juri memberikan koncer A.

 

ARIF KOMO ANTARKAN NONIK MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk sesi penutup, giliran Lucyfer milik Risa dari Anak Ajaib SF yang mampu melejit di posisi pertama setelah mengubah setelannya. Alhasil, Lucyfer berhasil menjadi sang pemenang di kelas cucak hijau C. "Penampilannya makin lama makin bagus, bahkan tadi di kelas penutup lagunya dikeluarkan semua," bilang Risa.

Pada kategori murai batu, HK 24 milik H. Arizal Kharis dari Mau SF dan Mafia Minang milik Arie Juanda Z dari Duta MMS sama-sama tampil bagus untuk merebut dua trophy kejuaraan. HK 24 tampil bagus pada dua sesi awal murai batu G-24 A dan B, hingga nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2.

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

Begitu juga dengan Mafia Minang, tampil stabil dalam tiga sesi yang diperlombakan hingga selalu masuk angka kecil sebagai juara 1, 3 dan 4. "Allhamdulillah lama tak megang Mafia Minang, dia masih bisa tampil bagus," girang Rizky YP. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GADING BC FEAT IBM MUDIK SPESIAL, KLIK DI SINI

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD M2 A.

 

LOMBOK GUNUNG JUARA DISESI CUCAK HIJAU G-24 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RENCAH GUNUNG MILIK TJIPTO CISB DARI GM SF JUARAI SESI CUCAK HIJAU G-24 B.

 

HK 24 NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: gelaran mudik spesial gading bc feat ibm-surabaya tf 5 mercusuar nonik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp