MR XO-AX (KIRI) BERSAMA SIPIT DAN ITOK ILS

GEBYAR MUTASI SOLO 2 DESEMBER

Ada Kelas LB Warna Tapi yang Dilombakan Suaranya, Sediakan 6 Motor untuk Hadiah dan Doorprise

Gebrakan lomba khusus love bird akan digelar di Taman Balekambang Solo, Minggu 2 Desember 2018. Gebyar Mutasi, menggabungkan kontes love bird beauty dan love bird singing atau ngekek. Ada juga burung WARNA tapi dilombakan suaranya, di kelas EXOTIC A, B, dan C.

Kontes ini digagas oleh Mr. Xo-ax Solo, salah satu agen love bird impor terlengkap di Solo Raya. Xo-ax akan dibantu oleh Mr. Itok ILS untuk gelarang singing-nya, dan KLI Solo untuk kontes beauty-nya.

“Kemasan dibuat semewah dan semenarik mungkin, hadiah utuh berapa pun peserta, total untuk hadiah dan doorprise disediakan 6 motor, agar para love bird mania baik itu dari kelompok singing maupun beauty pada mau datang. Tujuan utama even ini untuk kembali menggairahkan kelas love bird baik itu kategori warna atau beauty maupun singing, yang belakangan lesu.”

 

 

BARU, yang Anda tunggu-tunggu telah hadir. Paket full solusi, obat dan asupan tokcer untuk mendongkrak perfoma burung.

 

Untuk kelas singing, terdiri dari 15 kelas / sesi, dengan 13 kelas khusus fighter, dan 2 kelas umum/bebas. Untuk love bird-love bird yang masuk kelompok konslet, tempatnya adalah di kelas umum atau bebas, yang membuka dua sesi yaitu kelas Baygon A-B tiket 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta rupiah.

Di kategori singing, yang jadi kelas utama adalah EXOTIC. Ini adalah kelas yang unik, sebab pesertanya adalah burung-burung warna yang biasanya ikut kontes beauty, tapi kali ini malah dilombakan dari suaranya.

Kelas Exotic terdiri dari tiga sesi A, B, dan C dengan tiket 200 ribu, hadiah mulai 2,5 juta. Khusus kelas Exotic disediakan doorprise satu unit sepeda motor. Yang boleh ikut jadi peserta di kelas Exotic, adalah burung warna blorok GS ke atas, seperti GS Pied, BS Pied, PB, Euwing, Biola, dan mutasinya.

 

 

Sebagaimana sudah disampaikan di bagian awal oleh Mr. Xo-ax, lomba ini didisain agar suasana di lapang bisa “ful senang-senang”. “Makanya dari Mr. Xo-ax, sejak awal kelasnya memang tidak perlu banyak-banyak, cukup 15 sesi saja, jadi kita perikirakan jam 15an sudah rampung, lanjut ngobrol-ngobrol santai bagi yang belum pengin pulang,” imbuh Itok.

Penilaian kelas singing akan menggunakan sistem "teriak poin". Jadi bukan sistem stik atau semacamnya. Jadi juri akan berteriak dengan nama tertentu, semisal Panjang, Lanjut, dan itu ada poin tersendiri.

Lalu, bagaimana dengan kontes Beauty-nya? Apakah untuk bisa jadi peserta harus punya gaco warna yang mahal? Oh ternyata tidak, menurut om Didik Paidin dari KLI Solo, burung bagus secara warna itu tidak berarti harus berasal dari beli yang mahal. Syarat untuk jadi juara di kelas beauty, juga tidak dinilai dari harga belinya.

 

 

“Bagus iya, tapi bagus itu bukan berarti harus dari beli yang mahal. Burung-burung hasil ternakan sendiri juga punya potensi untuk bisa juara. Nah, Anda yang sudah memulai breeding warna tapi merasa masih pemula, inilah ajang yang tepat Anda harus ikut hadir dan meramaikan, sebab di sini banyak kesempatan untuk saling belajar bersama, bertanya langsung pada para pakarnya. Pokoknya rugi sekali Anda yang merasa senang love bird warna tapi sampai tidak hadir di sini.”

BROSUR GEBYAR MUTASI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gebyar mutasi solo taman balekambang mr xo-ax itok ils kli solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp