MR. KUMEN ALVARES, HANTAR RAJA CILIK JUARA 1

GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG, #2

Raja Cilcik, Gebyar, dan GNR Melesat Jadi Bintang, + Vidio

Bicara murai batu, memang tak ada habisnya. Kerap terjadi adu kualitas dan gengsi di dalamnya. Mulai dari murai batu lawas hingga pendatang baru yang kerap mengejutkan. Hal itu juga terjadi di gelaran Gebyar Kemerdekaan BnR Karawang, Minggu 29 Agustus 2020 di Lapang Babaton.

Tiga dari sekian banyak murai batu asal Karawang, menjadi yang terbaik di event bergengsi tersebut.

Raja Cilik (RC) milik H. Amith Polino SF Karawang, menjadi perhatian pada lomba tersebut. Di kelas utama BOB 36 G, RC tampil mengagumkan. Meskipun harus puas dengan meraih peringkat ke 3. Hasil  tersebut, cukup mengukuhkan bahwa RC selalu meraih hasil di setiap kelas utama.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Tak sampai di situ, H. Amith kembali menurunkan RC di kelas BnR Indonesia. Kumen Alvares sang joki sekaligus perawat RC mengawal sampai naik gantangan.

Hingga penilaian dimulai, Kumen tak terdengar meneriaki RC. Ia tahu, RC tak perlu diteriaki. Dengan kualitas kerjanya di atas gantangan, juri akan memantuanya tanpa perlu pakai teriak-teriak.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Variasi lagu dan isian yang RC muntahkan, tak ada yang menyaingi pada kelas tersebut. Para juri pun tak ragu mengukuhkan RC sebagai juara 1 kelas BnR Indonesia.

“Alhamdulillah, RC bisa mempersembahkan prestasi untuk Polino SF. Meskipun belum kembali pada top perform. Mudah-mudahan makin stabil di lomba-lomba berikutnya,” imbuh H. Amith

 

 

MB GEBYAR, PERSEMBAHKAN JUARA UNTUK MR. BAMBANG

 

Penasaran seperti apa penampilan murai batu Raja Cilik, silakan tonton vidio aksinya,  View vidio bisa Anda tonton setelah selesai membaca artikel ini.

Di kelas MJ Enterprise, murai batu Gebyar menjadi bintangnya. Gaco milik Mr. Bambang tersebut tampil dominan di antara para jawara yang menjadi lawannya di kelas tersebut.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Mr. Bambang, keunggulan yang dimiliki Gebyar adalah pada volum dan isiannya. Benar saja, pada saat penilaian dimulai, terdengar suara cililin, kenari, dan cucak jenggot yang panjang dan nyaring hingga pinggir lapangan.

Sumber suara tersebut bearasal Gebyar yang sedang beraksi dan menampilkan kualitasnya. Semakin dlteriaki, semakin edan aksinya. Tentu saja Gebyar menjadi pilihan para juri, untuk membawa pulang tropi juara 1 kelas MJ Enterprise. Aksi Gebyar sempat direkam oleh wartawan burungnews dan bisa ditonton di channel youtube burungnews.com, atau tinggal klik view-nya setelah selesai membaca artikel ini.

 

 

Satu lagi murai batu asal Karawang yang membuat kejutan yaitu GNR miliki Supriyadi dari Griya Indah BC. Setiap mengikuti gelaran di BnR selalu nyantol juara. Bukan karena BnR-nbya, tapi kaerna kualitas burung ini sangat pas dengan pakem penilaian murai batu di BnR .

Irama lagu yang enak dibawakan, durasi kerja yang mumpuni, dan volum yang nyaring terdengar, menjadi paket komplit yang dimilki oleh GNR. Supriyadi yang tidak kebagian tiket utama dan ke dua, akhirnya menyertakannya di kelas BnR Karawang.

 

SUPRIYADI ANGKAT BENDERA TANDA JUARA GNR

 

Kelas ini juga ramai dan full gantangan, GNR berhasil menyisihkan lawan-lawannya, meraih juara 1 kelas BnR Karawang.

Secara keseluruhan, kelas murai batu di gelaran Gebyar Kemerdekaan BnR Karawang semuanya penuh riuh, ramai dan rata-rata full gantangan. Menjadi pemandangan yang sangat menarik di dunia vurung berkicau.

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB RAJA CILIK DI GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG:

 

VIDIO AKSI MB GEBYAR DI KARAWANG:

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp