MH KECIL SF. KACER N-MAX BORONG JUARA


GEBYAR KACER NEW SSS BOYOLALI: N-Max, Tiki Taka, dan Prabu Borong Juara, Panitia Siap Gelar Gebyar Cendet Bulan Depan

Kacer N-Max, kenari Tiki Taka, dan love bird Prabu keluar sebagai bintang lapangan di Gebyar Kacer New SSS Boyolali setelah memborong sejumlah podium juara. Di akhir perlombaan, kacer Prahara dinobatkan sebagai pemenang BOB.

Gebyar Kacer New SSS yang digelar pada Kamis, 29 Oktober 2020 di Pasar Sapi Singkil berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain dari Solo, Klaten, Jogja, Karanganyar, Sragen, Salatiga, dan Semarang.

 

SUPRI KMP. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

Dipilihnya tema kacer di event kali ini menjadi daya tarik tersendiri bagi hitam putih mania dari berbagai kota, khususnya perwakilan komunitas kacer di Solo Raya seperti HPB, HPSR, KMK. Kehadiran gaco-gaco papan atas dari berbagai kota membuat tensi lomba semakin memanas.

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh kacer N-Max dengan memborong sejumlah gelar juara baik di kelas reguler maupun BOB. Di kelas reguler, N-Max berhasil menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil nagen dengan membawakan materi lagu rol speed rapat yang disambung dengan tembakan love bird, kenari, dan srinditan bergantian, N-Max terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lain sehingga membuat perhatian juri selalu tertuju padanya. Tak mengherankan apabila di 2 kelas awal, N-Max keluar sebagai pemenang.

 

SUASANA BOB KACER

 

Di kelas Kacer Suka Suka, N-Max harus mengakui keunggulan Fenomena, gaco andalan Itok WMP. Saling mengalahkan di kelas Kacer Singkil dan Suka Suka, N-max dan Fenomena saling memperlihatkan senjata andalan masing masing. Keberhasilan N-Max memborong gelar juara di even kali ini sekaligus menandai kembalinya MH Kecil SF.

Paradoks terjadi ketika sesi BOB dimainkan. Tidak diunggulkan sebelumnya, Prahara justru menyodok di detik-detik akhir dan keluar sebagai pemenang. Selain faktor hoki, lelah dan kurang maksimalnya kinerja pemenang-pemenang di sesi sebelumnya membuat pilihan juri jatuh pada amunisi milik WR BC ini.

 

MABES SF SRAGEN. KENARI TIKI TAKA CETAK HATRIK

 

Membawa kenari Tiki Taka, aksi borong juara juga dilakukan oleh Mabes SF di kelas kenari. Tampil maksi dengan membawakan lagu panjang dan jeda cukup rapat, kenari kuning ini sukses menghipnotis juri dan diganjar koncer A di tiga kelas yang diikuti.

 

 

Aksi borong juara ini menjadi bukti kalau kualitas dan kinerja Tiki Taka ketika dalam kondisi top perform memang masih di atas rata-rata kenari lainnya. Keberhasilan ini sekaligus membuktikan apabila tim asal Sragen ini memang piawai dalam memoles kenari-kenari jawara.

 

KENTO JONGKI. PAUD PRABU CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Love Bird PAUD, Prabu milik Kento Jongki berhasil mencetak double winner dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Dengan durasi di atas rata-rata untuk PAUD seusianya, love bird warna pastel biru ini ngekek rajin dengan jeda lumayan rapat.

Dikenal sebagai salah satu pengorbit kenari dan love bird jawara, keberhasilan salah satu gaco Ampibi SF ini menjadi bukti apabila trah dari kandang Kento Jongki bisa bersaing dengan kandang-kandang lainnya. Kunci keberhasilan ini tak lepas dari kesabaran dan ketlatenannya dalam mengolah anakan-anakan hasil kandang sendiri agar mau tampil maksimal di lapangan.

 

TENGGAR DAN SAMSUL. SIAP GELAR GEBYAR CENDET DI BULAN NOVEMBER

 

Di akhir gelaran, Tenggar dan Samsul mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kicaumania di Gebyar Kacer New SSS kali ini. Dari kesuksesan event ini diharapkan bisa menjadi motivasi sekaligus koreksi dalam mempersiapkan even-even lainnnya. Salah satu event yang sedang dimatangkan adalah Gebyar Cendet yang rencananya akan digelar pada bulan November 2020. [danu/asept]

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUO REWEL. CENDET SAPU ANGIN NAIK PODIUM

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar kacer new sss n-max tiki taka prabu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp