IVAN SJDRAJAT (KANAN).

GEBYAR AKHIR TAHUN-INDI BC RGN JOGJA + DATA JUARA

Keuntungan Didonasikan untuk Panti Asuhan, MB Badut Borong Juara

Gelaran akhir tahun Indi BC RGN Jogja sudah berlangsung Rabu, 20 Desember 2023. Kebetulan, Mas Ivan Surdrajat Founder PT. Indi Karya yang menaungi Indi BC, pada bulan Desember berulang tahun. Momen ini membuat Ivan menjadikannya sebagai gelaran amal.

“Semua keuntungan akan didonasikan ke Panti Asuhan Nurul Iman, jalan Parangtritis Bantul, itu sesuai dengan permintaan mas Ivan” ujar ujar Anas dan Hengki di sela-sela lomba.

Di akhir event, diketahui keuntungan dari gelaran sore itu mencapai 6 juta rupiah. Semua akan langsung di antar ke alamat.

 

DJ PRODUCK KRU. BADUT BORONG JUARA

 

Murai batu Badut milik DJ Produck tampil menyakinkan hingga borong dua gelar juara 1. Badut terbaik di kelas Murai Batu G16 dan G24. Ambon yang dipercaya mengawal Badut, mengatakan bila Badut burung baru, didapat di kota Solo.

“Badut milik mas Tomy DJ Produck dapat saat lomba di Solo, waktu itu juara 2,” jelas Ambon mantap.

 

 

DJ Produck sebenarnya kicau mania lawas, namun sempat rehat ke lomba. Di akhir tahun 2023 DJ Produck terlihat kembali bersemangat ingin kembali aktif turun lomba.

Terbukti untuk mendapatkan jago yang handal, dirinya rela memantau langsung ke Solo. “DJ Produck sudah beberapa beli burung, untuk persiapan tahun 2023,” tambah Ambon.

 

JOGLO KG KRU. EKSEKUTOR PASKA MABUNG TERUS MELESAT,

 

Tampil paska mabung, cendet Exekutor milik Joglo KG dari Tapal Batas langsung melesat. Ekekutor yang memiliki materi mewah, saat kondisi prima bawa lagunya rol tembak super panjang. Tak heran Eksekutor menjadi salah satu jago andalan Tapal Batas.

Eksekutor yang langsung dicoba dua kelas Cendet A dan B, masing-masing menempati peringkat 2. Di kelas Cendet A, juara 1 ditempati Raja Tembak, yang juga burung lawas. Di kelas Cendet B, juara 1 diraih Tombo Ati milik STY.

Bagi Eksekutor, Ini merupkan penampilan ke 2 paska mabung. Pertama turun di Latberan dan berhasil meraih juara 1. “Eksekutor bulu baru, selesai mabung, lihat aja bulunya masih basah. Optimis kita dongkrak lagi ke depan bisa lebih baik dan stabil,” terang salah satu kru Joglo KG.

 

 

Arung, Nicko, dan kawan-kawan memborong juara, bersama murai batu Pancanaka dan Ultra. Keduanya berhasil mempersembahkan pialan juara 1, 2, 3, dan 3. “Pancanaka bulu baru mas, sudah lumayan mau tampil. Persiapan tahung 2024 banyak lomba gede, semoga pas kondisinya Pancanakan,” terang Arung sambal tersenyum.

Masih di Murai Batu, Sumbar milik Axing/Dimas kembali merebut juara. Sumbar si ekor hitam merebut juara 2 kelas Murai Batu G 16. Sebelumnya di tempat yang sama, Sumbar juara 1 di EO yang berbeda.

 

CINTYA AMANDA LABETTA ARIE SENO, S.H CALEG DPRD PROPINSI DIY

 

Kehadiran Cintya Amanda Labetta Arie Seno S,H. Caleg DPRD Prov. DIY di Taman Kuliner, tempat berlangsungnya lomba, menambah suasana tambah meriah. Cintya yang didampingi Ibu tercinta dan rombongan, mengaku dengan adanya lomba burung dirinya benar-benar sangat mendukung.

Ia melihat, lomba burung bisa ikut serta menumbuhkan UMKM, serta pertumbuhan ekonomi di masyarakat. Cintya, salah satu Caleg termuda usia 21 tahun, berjanji ingin menbuat gantangan di wilayah Sleman, agar lomba tambah semarak.

“Mba Cintya sangat mendukung kegiatan lomba burung, dan rencana akan bikin dua gantangan di Sleman,” jelas Yoelies Own kepada burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ibu dari Cintya mengungkapkan bila keluarganya memang suka hurung. Saat dirinya mengandung Cintya, dan punya harapan agar anaknya cantik, dirinya ingin makan daging burung pudang. Permintaan ini pun disampaikan kepada suaminya namun setelah dibawakan burung kepudang, melihat begitu cantik si burung, dirinya pun mengurungkan niatnya.

“Waktu suami saya bawa burung pudang, saya lihat bagus banget, ya kasihan kalau dipotong, akhirnya tidak jadi dipotong, ” terang Ibunya Cintya sambal tertawa. [busro]

 

ARUNG & KAWAN-KAWAN. BORONG JUARA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

DATA JUARA GEBYAR AKHIR TAHUN INDI BC JOGJA:

 

 

BROSUR PIALA AKARATU KLATEN:

 

BROSUR PIALA HARI IBU SOLO:

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun indi bc rgn jogja mb badut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp