GEBYAR AKHIR TAHUN BnR KARAWANG, #2: AB Canary Sempurnakan Gelar di Tahun 2022

Siapa yang tak kenal dengan Adi Basuki? Bagi para kenari mania, namanya sudah tidak asing lagi. Ia berhasil membawa nama AB Canary berkibar di dunia perburungan nusantara.

Prestasinya begitu mentereng selama tahun 2022. Beberapa amunisi yang kerap mengibarkan namanya, dari kenari, cucak hijau, dan murai batu. Khusus kenari, memang menjadi kiblatnya dari awal menapaki hobi ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Evennya pun bukan kaleng-kaleng. Salah satunya adalah Piala Raja Hamengku Buwono (PBI). Ia mendulang banyak gelar di even kolosal ini. Prestasi yang membuat harum tempat tinggalnya, Karawang.

Prestasi yang dicetak selama tahun 2022, baru saja disempurnakan oleh Adi Basuki. Dua gelaran akbar di penghujung tahun dilewati dengan catatan manis.

 

AB CANARY RAIH JUARA DI PRESCUP VI

 

Pertama, Presiden Cup VI (18/12). Adi berhasil meraih 2 tropi lewat amunisi cucak hijau yang bernama Golden Boy, dengan raihan juara 1 dan 3. Sementara di kelas Kenari, Adi harus puas menempati peringkat 4, 5 dan 6 lewat Jatayu dan Wisanggeni.

Paling baru, Gebyar Akhir Tahun BnR Karawang (24/12). Di even ini Adi menyabet banyak tropi di kelas kenari. Trisakti nyaris mencetak hatrik dengan meraih juara 1, 1 , 2, dan 4. Salah satunya dicetak di kelas utama Kenari Std Umum 25 G.

 

 

Menyusul YK dengan meraih juara 1, Wisanggeni di posisi 3, 3, 4, kemudian ada nama Hercules di peringkat 5 besar. Hasil ini menunjukkan dominasi AB Canary pada jenis burung kenari. Tak hanya di even luar kota, di daerah sendiri pun AB Canary selalu hadir untuk berpartisipasi. Khusus untuk even ini, menjadi penutup tahun yang manis bagi Adi dan AB Canary.

“Alhamdulillah, di gelaran akhir tahun ini AB Canary masih diberi kesempatan untuk hadir dan berpartisipasi. Selebihnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dan kru AB Canary yang selalu loyal, kompak, dan solid selama tahun ini. Mungkin untuk sempurna masih belum, mungkin saya katakan cukup manislah untuk 2022,” imbuh Adi.

 

AB CANARY SEMPURNAKAN GELAR TAHUN 2022

 

Tahun 2023 yang tinggal beberapa hari, Adi mengaku tidak membuat target muluk-muluk. “Soal target sebenarnya kita gak pernah menargetkan. Ya mengalir aja, yang penting kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran. Semoga semakin memotivasi untuk lebih baik lagi dalam memajukan dunia perburungan di tahun yang akan datang dan seterusnya,” pungkas Adi.

Sejumlah event penting dan menantang sudah menunggu di awal tahun 2023. Di Blok barat, ada YMM #7 Pestanya Kicaumania pada 8 Januari di Jakarta Kemayoran, pun dengan event Marmer Cup feat Barometer di Tangerang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di blok tengah, 8 Januari ada event Soft Launching Samurai Karanganyar. Full 24 G, bisa duduk manis dekat burung, dilayani makan ringan dan minum. Ajuan real terbuka sejak proses rolling/blok sudah menancapkan bendera kelayakan, sebelum ajuan mentok dan koncer. Juri Full Dewa 99, dijamin anti odeng!

15 Januari, bergeser ke tengah, ada PMM feat PKM di Rest Area Heritage Brebes. Penjurian hampir sepenuhnya mengadopsi dan didukung oleh SMM. Geser kea rah timur lagi, ada Tugu Muda Cup feat Vlo Team bersama PBI Semarang. Ada kelas 24 dan 36-G, selain full 60-G. Juri-Korlap-IP berjauhan dan tidak komunikasi, lembar penilaian langsung sobek dan tempel di papan yang bisa dilihat semua kicaumania. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA GEBYAR AKHIR TAHUN BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR YMM #7 PESTANYA KICAUMANIA:

 

BROSUR MARMER CUP FEAT BAROMETER:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM FEAT PKM DI REST AREA HERITAGE BREBES:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP SEMARANG:

 

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp