GATOT DAN PRAPTO MELAKUKAN TRANSAKSI DIMASA PANDEMI DENGAN HARGA YANG FANTASTIK.

GATOT - GT-SET BF

Take Over Murai Batu “Pendekar” Seharga 65 Juta

Menjelang akhir-akhir PPKM Gatot dari GT-SET BF berhasil mentake over salah satu gaco milik Prapro dari Bohar - Sidoarjo sebesar 65 Juta Rupiah Selasa, 10 Agustus 2021.

Meski dimasa pandemi seperti ini Gatot GT-SET Bf semakin mantap dalam berburu amunisi. Dalam kurun waktu 5 bulan memantau murai batu Pendekar, akhirmya Gatot menentukan pilihan untuk meminang  Pendekar milik Prapto Bohar - Sidoarjo.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah sukses meraih beragam penghargaan juara umum SF terbaik di beberapa gantangan, Gatot semakin agresif mengkoleksi gaco-gaco terbarunya. Bahkan sejumlah burung-burung unggulan sudah dimilikinya, tidak hanya pada murai batu tapi juga cucak hijau bernama Petir Kelana.

Karena sejumlah gaco murai batu andalannya yang tengah mabung, agar tetap eksis di lapangan diapun menambah koleksinya sebagai amunisi baru. Jadi Pendekar bisa menjadi pelapis dua gaco andalannya Jendral dan Terlena yang lagi mabung. "Sebentar lagi banyak lomba besar akan digelar, dia akan saya persiapkan secara matang, ujar Gatot.

 

MURAI BATU PENDEKAR SUKSES DITAKE OVER RP 65 JUTA RUPIAH.

 

Sementara Track record Pendekar sejak dipegang oleh Prapto sudah banyak mengumpulkan banyak trophy dan prestasi. Dikalangan pecinta murai batu khususnya Sidoarjo, nama Pendekar sudah tak asing lagi. "Penampilan di gantangan dia selalu rajin untuk masuk 5 besar, sehingga banyak sekali yang ingin membelinya," jelas Prapto.

Bahkan Gatot rela mengeluarkan uang sebanyak 65 Juta Rupiah, dimasa pandemi untuk berburu gaco unggulan. "Saya kepincut karena prestasinya yang stabil di angka kecil dalam setiap kali berlomba. Tidak rugi saya memantau selama 5 bulan hingga bisa mendapatkannya," tutupnya. (JUNA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: gatot - gt-set bf murai batu pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp