GAPER (DUA DARI KANAN) DKK. MB SATRIA HALILINTAR STABIL PRESTASI

GAPER KLATEN-MB Satria Halilintar Terus Moncer, berikutnya ke 3 Star

 

 

 

Para murai mania di even Ronggolawe Kudus (5/6) tentu melihat bagaimana aksi mewah Satria Halilintar. Sebagai burung yang relative baru, bahkan di pantura ini adalah penampilan pertama, tentu belum banyak yang tahu. Wajar bila semula sama sekali tidak diperhitungkan.

Ternnyata penampilannya sungguh seram, beringas, seperti burung kesetanan. Musuhnya full, banyak di antaranya juga burung-burun papan atas pelanggan juara. Tapi, Satria Halilintar masih bisa bersaing ketat, terbukti membawa pulang juara 1 dan 2.

Di bulan puasa, Gaper memanaskan Satria Halilintar untuk menjaga feeling fighternya di PKM Plembon Klaten (24/6), dan menjadi runner up. “Kalau terlalu lama tidak dimainkan, nanti seperti burung kaget, kadang menjadi terlalu agresif kalau lihat musuh. Ya, ini itung-itung buat mbuang birahi juga.”

Di PKM, materi lagu yang dikeluarkan disebutnya nyaris sangat bagus, nyaris sempurna. Gaya pun mendukung. Tapi memang masih keluar nakalnya, sehingga Gaper bisa memahami juri hanya memilihnya menancap bendera B

. “Selain buat manasi, turun di PKM ini juga sambil mencari stelan yang pas. Insya Allah akan kita turunkan lagi di even akbar 3 Star Semarang 17 Juli, sebelum ke Kavaleri Cup 1 Jogja pada 24 Juli. Tapi sebelumnya kita coba lagi di even BnR Rojolele Delanggu pada 10 Juli besuk.”

Gaper selama ini memang kerap mendatangkan burung juara dari Sumatera, baik itu murai batu juga kacer. Bahkan, belakangan Gaper juga mulai menurunkan love bird, untuk melengkapi amunisinya.

 

TERKAIT:

SATRIA HALILINTAR SIAP GOYANG SEMARANG

AGENDA & BROSUR LOMBA BURUNGKLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gaper klaten mb satria halilintar turun perdana di uns cup baru didatangkan dari sumatera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp