LOVE BIRD QUEEN BORONG SEMUA DI KELAS FIGHTER.

GANTANGAN IMKA – SURABAYA

LB Queen Borong Kelas Fighter, CH Kaisar dan Panglima Berbagi Kemenangan

Berkat kekean yang panjang dan jeda yang rapat, lovebird Queen kuasai kelas Lovebird Fighter di Gantangan IMKA, Surabaya Sabtu (29/08). Sedangkan Panglima dan Kaisar harus puas berbagi gelar di kelas Cucak Hijau.

Love bird Queen milik Juni dari Karjo Loss adalah salah satu gaco yang banyak meyedot perhatian kekean mania di kontes ini. Turun di dua kelas Queen berhasil menyapu bersih, dan memboyong dua tropi utama. "Tadi Queen hanya ngekek dengan sebutan super 3 dan panjang beberapa kali, biasanya bisa lebih dari itu mungkin kali ini dia kurang maksimal soalnya ini baru pindah dari gantangan lain," ujar Juni kepada Burungnews

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Setelah berhasil nyeri di kelas Fighter, Juni pun memberikan sedikit tips perawatan Queen yang hampir tidak pernah kosong atau zonk setiap lomba. "Untuk perawatan burung jenis betina ini cukup diembunkan setiap pagi tanpa dijemur serta mandi malam pukul 23.00. Sedangkan extra fooding hanya pakai milet putih, yang penting perawatan rutin wajib dijalankan," beber Juni.

Jejak Queen nyaris di ikuti oleh Rindu milik Wildan dari Surabaya, turun di dua kelas yang berbeda Rindu nyaris menguasai jalanya lomba. Turun pertama di kelas Love bird M2 bebas Rindu langsung tancap gas dan berhasil menjadi sang juara.

 

PUTRA (TENGAH) KUNCI PODIUM UTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

Kembali mencoba keberuntungan lagi di sesi Paud A Rindu nyaris menggondol dua gelar dan harus mengakui keunggulan Jett milik Eko dari Podo Joyo. "Penampilanya pertamanya bagus, gak ada didisnya terus kekeanya juga maksimal. Lalu saya turunkan lagi di kelas paud penampilanya bagus tapi kebanyakkan didisnya tapi untung masih dapat nomor kecil," terang Wildan.

Sementara itu di kelas Ngentrok mania dua jawara harus puas berbagi kemenangan yaitu Kaisar milik Mbob dari Mizterius SF harus puas berbagi gelar dengan Panglima milik Cak Doel dari Garuda SF.

 

 

Di kelas pembuka Cucak Hijau A, Kaisar menunjukan tajinya sebagai burung jawara, gaya ngentrok serta tembakan full tengkek buto mampu membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Thanos milik Reefqee dari Kejam BC dan Panglima milik Cak Doel dari Garuda SF membuntuti di posisi kedua dan tiga.

Panglima yang berada di posisi ketiga pada sesi awal, Panglima mulai tampil kesetanan untuk menjadi sang juara di sesi penutup Cucak Hijau B. "Tadi kami datangnya sangat mepet langsung naik namun hasilnya cukup lumayan bagus berada di peringkat ketiga," ujar Gober sang perawat.

 

CUCAK HIJAU PANGLIMA AMBIL JUARA 1 DAN 3.

 

Pada sesi ekor panjang yang memperlombakan satu kelas, berbekal suara yang tembus sampai ke telinga penonton serta tonjolan kenari, jangkrik dan burung-burung kecil Pak Raden berhasil menjadi yang terbaik di susul oleh Avanza milik Johan Pamr dari Ketintang baru pek dan Salman (Landak) milik Rony K dari SMJ. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KAISAR AMBIL SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PAK RADEN SATU-SATUNYA PEMENANG KELAS MURAI BATU.

 

RINDU NYARIS KUASAI KELAS M2 BEBAS DAN PAUD

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gantangan imka – surabaya lb queen ch kaisar ch panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp